Indonesia Raih 3 Juara di Turnamen Badminton Internasional 2018

Indonesia Raih 3 Juara di Turnamen Badminton Internasional 2018
info gambar utama

Kabar baik datang dari Turki. Tim Indonesia berhasil meraih tiga gelar juara di International Badminton Tournament 2018, yang puncaknya pada hari Kamis, 20 Desember 2018.

Tunggal Putra asal Indonesia - Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay - mengalahkan tuan rumah Turki - Emre Lalu - dengan skor 21-9 pada game pertama dan 21-14 pada game kedua. Kemenangan tersebut adalah kemenangan pertama bagi Indonesia di ajang tersebut.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di podium setelah memenangkan laga final sektor ganda putra Turkey International 2018. (sumber : bolasport)
info gambar

Kemudian pada ganda putri, Nita Violina Marwah & Putri Syaikah harus melawan kawannya sendiri yang sama-sama dari Indonesia, yaitu Metya Inayah Cindiani & Indah Cahya Sari Jamil. Pertandingan tersebut akhirnya dimenangkan oleh pasangan Nita dan Putri, dengan nilai 21-15 dan 21-17.

Terakhir, ganda putra Indonesia - Leo Rolly Carnando & Daniel Marthin - mengalahkan pasangan Inggris yaitu Peter Briggs dan Gregory Mairs, dengan nilai 21-14 di game pertama, 13-21 di game kedua, dan 23-21 di game ke tiga

Gelar juara terakhir disumbangkan oleh ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Pasangan Leo/Daniel berhasil mengalahkan pasangan Inggris, Peter Briggs/Gregory Mairs, dengan skor 21-14, 13-21, 23-21.

--

Sumber : BolaSport.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini