Wakil Indonesia Terpilih Menjadi Miss Tourism International 2018-2019

Wakil Indonesia Terpilih Menjadi Miss Tourism International 2018-2019
info gambar utama

Kontes kecantikan internasional kembali diraih oleh wakil Indonesia. Astari Vernideani berhasil keluar sebagai juara dalam Miss Tourism International 2018. Malam final tersebut digelar di Malaysia pada Jumat 21 Desember 2018. Ia mengalahkan 44 kontestan negara lainnya.

View this post on Instagram

First walk as Miss Tourism International 2018 @astarivern???

A post shared by Garuda Pageants (@garudapageants) on

Selain itu, ia juga meraih tiga gelar pada ajang Miss Tourism International 2018. Yakni Award Miss Glowing Glojas; Miss Charming Carlo Rino; dan Global Ambassador.

Di tahun ke 10, gelar Miss Tourism Internasional akhirnya diraih wakil Indonesia sejak keikutsertaan pada 2008. Miss Tourism International merupakan kontes kecantikan yang diselenggarakan sejak tahun 1994 dengan kantor pusat yang berlokasi di Kuala Lumpur, Malaysia.

Malaysia selalu menjadi tuan rumah dalam setiap perhelatan, kecuali pada 2006 untuk pertama kalinya diadakan di luar Malaysia, yaitu di Guangzhou, China.

Astari adalah Puteri Pariwisata Indonesia tahun 2017. Ia merupakan finalis DKI Jakarta 5.

--

Sumber : TribunNews

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini