Tim Trampolin Indonesia Raih 5 Medali di Singapura

Tim Trampolin Indonesia Raih 5 Medali di Singapura
info gambar utama

Tim Trampolin asal Indonesia meraih juara pada ajang Trampoline Singapore Invitational 2018. Acara tersebut dilaksanakan di Singapura pada 14-16 Desember. Tim dari Indonesia sukses mendapatkan 5 medali, yaitu 2 emas, 1 perak, dan 2 perunggu.

Di nomor men's open dimenangkan oleh Calvin Ponco Ayaga, dan Chakrabarty Bodhisattwa U-10 laki-laki. Selanjutnya Rafa Rafael Wawolumaya meraih medali perak pada katergori U-10 laki-laki.

Dua medali perunggu sisanya diraih oleh Franchaist Boy Marry dan Agatha Launchary Habieputri, mereka dari men's open dan U-10 perempuan.

sumber : Jawapos
info gambar

Sedangkan dua medali perunggu dipersembahkan Franchaist Boy Marry kategori men's open dan Agatha Launchany Habieputri melalui kategori U-10 perempuan. Pelatih timnas trampolin Indonesia Lulu Manurung mengaku cukup terkejut dengan pencapaian tersebut.

Lulu Manurung, selaku Pelatih timnas trampolin Indonesia mengaku terkejut atas raihan mereka.

"Yang saya harapkan adalah anak-anak ini mereka bisa menampilkan apa yang sudah dipelajari saat latihan. Ternyata ini melebihi harapan. Betul-betul bikin terkejut," kata Lulu yang dikutip dari Jawapos.com

Ia juga berharap, kedepannya program pembindaan trampolin dapat melahirkan atlet yang dapat bersaing di tingkat dunia.

--

Sumber : JawaPos

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini