Oscar 2019: Film Karya Anak Bangsa ini Akan Bersaing dengan Film "Avenger: Infinity War"

Oscar 2019: Film Karya Anak Bangsa ini Akan Bersaing dengan Film "Avenger: Infinity War"
info gambar utama

Kabar membanggakan datang dari dunia perfilman tanah air. Film dokumenter Bali: Beats of Paradise karya sutradara Indonesia kelahiran Blitar, Livi Zheng terpilih untuk berkompetisi dalam seleksi nominasi Piala Oscar 2019 atau Academy Awards.

Beats of Paradise akan head to head dengan film superhero Marvel paling populer tahun ini, Avangers: Infinity War dalam kategori Best Picture. Good News From Indonesia mendapatkan WhatsApp langsung dari sang sutradara dan mengirimkan screenshot ini.

Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)

‘Bali: Beats of Paradise’, menggunakan gamelan Bali sebagai tema. Film ‘Bali: Beats of Paradise’ berkisah perjalanan hidup Nyoman Wenten yang notabene seorang seniman gamelan. Tinggal di Los Angeles, Wenten pun dikenal sebagai pengajar etnomusikologi di UCLA dan Herb Alpert School of Music. Lekat dengan gamelan sejak kecil.

Ajang penghargaan Oscar 2019 akan dilaksanakan pada 24 Februari 2019 di the Dolby Theatre in Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat. Kita tunggu kiprah Beats of Paradise di ajang penghargaan film paling bergengsi sejagat ini.

Selamat, Livi!

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan Akhyari Hananto lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel Akhyari Hananto.

Terima kasih telah membaca sampai di sini