Mulai awal 2019 ini, Go-Jek resmi mengaspal di seluruh wilayah Singapura. Perusahaan dengan nama PT Aplikasi Karya Anak Bangsa tersebut sebelumnya masih membatasi jarak tempuh perjalanan bersamaan dengan perbaikan aplikasi dan menciptakan pengalaman terbaik untuk pengguna. Sistem daftar tunggu juga diberlakukan bagi para pengguna yang ingin menikmati aplikasi ojek online tersebut.
"Kami melanjutkan umpan balik dari penumpang dan mitra pengemudi selama fase beta, sekaligus bekerja memperbaiki aplikasi dan menciptakan pengalaman terbaik untuk pengguna," ujar perusahaan yang dikutip dari Merdeka.com

Dari hari-ke-hari, Go-jek di Singapura terus mendapati penambahan mitra driver untuk bergabung dan kebutuhan pelanggan yang semakin banyak.
"Kami bangga dapat memulai layanan kami di Singapura. Dari pelanggan di Singapura kami mendengar bahwa mereka menginginkan lebih banyak pilihan di sektor ini," tutur Presiden Go-Jek Andre Soelistyo yang dikutip dari Merdeka.com
Sama seperti di Indonesia, Untuk pasar Singapura menggunakan sistem tarif dinamis, yaitu tarif perjalanan dapat naik atau turun tergantung dari permintaan dalam satu waktu.
Versi Beta Go-Jek di Singapura pertama kali hadir pada bulan November 2018. Saat itu, peluncuran layanan Go-Jek dilakukan secara bertahap di Singapura. Seiring dengan terus bertambahnya mitra driver yang bergabung untuk memenuhi kebutuhan pelanggan
--
Sumber : Merdeka.com, The Business Times, TheFinance.sg
Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News