[FOTO] Jembatan Penyeberangan Baru yang Hits di Jakarta

[FOTO] Jembatan Penyeberangan Baru yang Hits di Jakarta
info gambar utama

Akhir-akhirnya terdapat sebuah tempat baru yang menjadi favorit para netizen untuk mengambil foto di Jakarta. Jembatan penyeberangan orang (JPO) di Jalan Dr Sumarno, Jakarta Timur, menjadi tempat yang “hits” untuk berfoto saat ini.

Lihat postingan ini di Instagram

JPO Sumarno #jpo #jposumarno

Sebuah kiriman dibagikan oleh Heru Haryono (@herutheruru) pada

Tampak ketika malam datang karena memiliki lampu warna-warni yang menyala secara bergantian. Selain itu, desain JPO ini berbeda dengan Jembatan penyeberangan lainnya.

Lihat postingan ini di Instagram

Alhamdulillah.. kuat kembali di proyek dan bisa ikut menyelesaikan.. #jposumarno#jpojelembar#dkijakarta#apik2018

Sebuah kiriman dibagikan oleh Wisnu Hidayat (@wisnu_hidayat) pada

Lampu warna-warni JPO ini memang menjadi daya tarik orang untuk datang, warna yang berganti-ganti menghiasi mulai dari biru, merah, kuning dan ungu.

sumber : detik.com
info gambar

Selain warna dan desain yang kekinian, JPO tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas lift di sisi-sisinya. Nantinya, para disabilitas, wanita hamil, lanjut usia, dan ibu membawa anak akan dimudahkan dengan lift tersebut.

Lihat postingan ini di Instagram

• Cerita #fotokita • . #2019jakartaterusbersolek . Pada 2018, ada sejumlah fasilitas umum baru (dan diperbaharui) di Ibu Kota. . Lihatlah, jembatan penyeberangan orang di wilayah Jakarta Timur ini. Berada di atas jalan raya Dr. Sumarno, jembatan ini jadi magnet baru buat lokasi #fotografi . Dengan mengusung tema #budayabetawi jembatan ini dibekali fasilitas yang ramah bagi penyandang disabilitas ? . Sang pemotret @ijoeel mengabadikannya dengan apik ? . #garagarafotokita ada banyak lokasi keren di kota atau sekitarnya yang bisa bikin penasaran. . Tag dan mention @fotokitaid buat berbagi karya visual FKwan di lingkungan sekitar yes. . #fotokitaid #motretpakehp #mirrorlesscamera #mirrorlessphotography #mobilephotography #smartphonephotography #smartphonephoto #jakartatimur #jposumarno

Sebuah kiriman dibagikan oleh FotokitaID (@fotokitaid) pada

--

Diambil dari berbagai sumber seperti detik.com dan Instagram

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini