Penyedia layanan transportasi online Go-Jek telah membuka aplikasinya untuk memberikan akses langsung ke semua pelanggan di Singapura, seperti pernyataan yang diumumkan pada hari Kamis (10/01/19)

Konsumen sekarang dapat mendaftar untuk layanan naik Go-Jek melalui aplikasi iOS atau Android-nya. Pengendara pertama kali akan menerima dua voucher $ 5, yang dapat mereka gunakan untuk dua perjalanan dalam waktu dua minggu setelah mendaftar.

Presiden Go-Jek, Andre Soelistyo mengatakan: "Setelah kesuksesan fase awal peluncuran beta kami, kami sangat senang untuk memperluas fase beta kami ke semua konsumen di Singapura untuk memberi setiap orang kesempatan untuk merasakan layanan Go-Jek.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pilihan kembali ke pasar transportasi di Singapura, pusat inovasi dan mobilitas perkotaan di Asia Tenggara.

Vice President of Data Science Go-Jek, Misrab Faizullah-Khan | Foto: Desmond Wee
Vice President of Data Science Go-Jek, Misrab Faizullah-Khan | Foto: Desmond Wee

Melalui peluncuran aplikasi kami secara bertahap, kami memastikan bahwa Go-Jek memenuhi kebutuhan Singapura dan akan bertahan dalam ujian waktu. "Selama fase uji coba versi yang disempurnakan ini, Go-Jek berupaya untuk menyempurnakan aplikasi dan pengalaman pengguna lebih lanjut berdasarkan feedback yang diterima dari meningkatnya jumlah pengemudi dan pengendara yang akan menggunakan Go-Jek di seluruh wilayah Singapura.

Telah dibuat modifikasi untuk aplikasi Go-Jek dan pengalaman pengguna berdasarkan feedback dari driver dan pengendara selama fase versi uji coba. Go-Jek telah meningkatkan sistem peruteannya untuk memungkinkan rute yang lebih akurat dan lebih cepat, untuk meningkatkan waktu tunggu bagi pengendara. Aplikasi ini juga menempatkan fungsi "jeda" di aplikasi untuk memungkinkan pengemudi menghentikan sementara permintaan perjalanan baru sebelum mereka menyelesaikan perjalanan mereka saat ini. Hal ini dihadirkan sebagai tanggapan atas permintaan pengemudi untuk beristirahat di sela perjalanan.

Go-Jek, yang berasal dari Indonesia, juga telah memperkenalkan heat map yang menunjukkan daerah dengan permintaan pengendara tinggi, untuk memungkinkan pengemudi untuk mengambil lebih banyak pengendara dan menyelesaikan lebih banyak perjalanan.


Sumber: Jakarta Post

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu