Indonesia Raih Penghargaan The Best Destination di Belanda

Indonesia Raih Penghargaan The Best Destination di Belanda

Wonderful Indonesia

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠

Indonesia meraih penghargaan The Best Destination pada Reisgraag Award di pameran pariwisata di Belanda, Vakantiebeurs 2019. Raihan tersebut diterima pada hari pertama pameran yang berlangsung di Utrecht, Belanda.

Dikutip dari Antara, Noorman Effendi, selaku Minister Counsellor Fungsi Ekonomi KBRI Denhaag, mengatakan penghargaan tersebut diserahkan secara resmi pada "Networking and Gathering Event Indonesia".

Agenda tersebut adalah pameran pariwisata terbesar di wilayah Benelux dengan pengunjung dari berbagai negara di Eropa yang akan menghabiskan masa liburan 2019 di destinasi wisata keren di berbagai negara di dunia.

Pengunjung memperoleh informasi terbaru mengenai tren destinasi wisata terbaru beserta dengan tips-tips saat mengunjungi tempat tersebut. Pameran ini juga diliput sekitar 100 media dari berbagai negara dan travel bloggers. Selain itu, event yang berlangsung sampai 13 Januari 2019 di Jaarbeurs, Utrecht, kali ini, Kementerian Pariwisata menggandeng 21 industri pariwisata terdiri dari 11 travel agent/operator tur, 10 hotel/akomodasi, organisasi kepariwisataan, dan Garuda Indonesia.

Di Paviliun Wonderful Indonesia, pengunjung tidak hanya akan mendapatkan informasi seputar destinasi wisata unik dan menarik di Indonesia, tapi juga beragam aktivitas, menampilkan budaya Indonesia melalui sajian tarian, karnaval, musik, dan juga "body painting" dengan menggunakan henna, pemutaran film, sajian makanan khas, kopi, dan minuman tradisional lainnya.

Paviliun yang dibuka dengan kegiatan Networking and Gathering oleh Dubes untuk Kerajaan Belanda, I Gusti Agung Wesaka Puja didampingi Asisten Deputi Pengembangan Pemasaran II Regional IV/Eropa Kementerian Pariwisata RI, Agustini Rahayu ini menyajikan "hospitality corner" yang merupakan representasi keramahan masyarakat Indonesia dengan sajian makanan khas, kopi, dan minuman tradisional lainnya yang dibagikan cuma-cuma.

--

Sumber : Merdeka

WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah saja bagi yang bisa
  5. Pakai masker bila keluar dari rumah
  6. Hindari menyentuh wajah
  7. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga67%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi33%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran terkait web ini kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.
Lonely Planet : Bali Menjadi Destinasi WIsata Populer Bagi Millennial Sebelummnya

Lonely Planet : Bali Menjadi Destinasi WIsata Populer Bagi Millennial

Membangun Pola Pikir Agile Dalam Tim Selanjutnya

Membangun Pola Pikir Agile Dalam Tim

Fachrezy Zulfikar
@fachrezy

Fachrezy Zulfikar

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.