Indonesia Raih Penghargaan The Best Destination di Belanda

Indonesia Raih Penghargaan The Best Destination di Belanda
info gambar utama

Indonesia meraih penghargaan The Best Destination pada Reisgraag Award di pameran pariwisata di Belanda, Vakantiebeurs 2019. Raihan tersebut diterima pada hari pertama pameran yang berlangsung di Utrecht, Belanda.

Dikutip dari Antara, Noorman Effendi, selaku Minister Counsellor Fungsi Ekonomi KBRI Denhaag, mengatakan penghargaan tersebut diserahkan secara resmi pada "Networking and Gathering Event Indonesia".

Agenda tersebut adalah pameran pariwisata terbesar di wilayah Benelux dengan pengunjung dari berbagai negara di Eropa yang akan menghabiskan masa liburan 2019 di destinasi wisata keren di berbagai negara di dunia.

Pengunjung memperoleh informasi terbaru mengenai tren destinasi wisata terbaru beserta dengan tips-tips saat mengunjungi tempat tersebut. Pameran ini juga diliput sekitar 100 media dari berbagai negara dan travel bloggers. Selain itu, event yang berlangsung sampai 13 Januari 2019 di Jaarbeurs, Utrecht, kali ini, Kementerian Pariwisata menggandeng 21 industri pariwisata terdiri dari 11 travel agent/operator tur, 10 hotel/akomodasi, organisasi kepariwisataan, dan Garuda Indonesia.

Di Paviliun Wonderful Indonesia, pengunjung tidak hanya akan mendapatkan informasi seputar destinasi wisata unik dan menarik di Indonesia, tapi juga beragam aktivitas, menampilkan budaya Indonesia melalui sajian tarian, karnaval, musik, dan juga "body painting" dengan menggunakan henna, pemutaran film, sajian makanan khas, kopi, dan minuman tradisional lainnya.

Paviliun yang dibuka dengan kegiatan Networking and Gathering oleh Dubes untuk Kerajaan Belanda, I Gusti Agung Wesaka Puja didampingi Asisten Deputi Pengembangan Pemasaran II Regional IV/Eropa Kementerian Pariwisata RI, Agustini Rahayu ini menyajikan "hospitality corner" yang merupakan representasi keramahan masyarakat Indonesia dengan sajian makanan khas, kopi, dan minuman tradisional lainnya yang dibagikan cuma-cuma.

--

Sumber : Merdeka

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini