AgnezMo Masuk Dalam Nominasi Social Star Award di iHeart Radio

AgnezMo Masuk Dalam Nominasi Social Star Award di iHeart Radio
info gambar utama

Penyanyi Go International, Agnez Mo, masuk dalam nominasi iHeartRadio Music Awards 2019. Mantan artis cilik ini masuk dalam kategori “Social Star Award”. Ia bersaing dengan Bhad Bhahie, Joji, Loren Gray, Mason Ramsey, Queen Naija, Tana Mongeau, dan Trixie Mattel.


Melalui akun Instagramnya, Agnez mengajak followersnya untuk mendukungnya di ajang musik tersebut. Durasi pengambilan suara mulai 9 januari hingga 7 maret 2019.


Fans setiap artis yang masuk dalam nominasi di iHeart Radio award dapat memberikan suaranya untuk idolanya melalui beberapa cara, antara lain melalui Twitter dengan mencantumkan kategori dan tagar nominasinya atau bisa juga mengunjungi situs iHeartRadio.

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on


iHeartRadio Music Awards adalah perhelatan tahunan dipersembahkan untuk musisi paling populer selama setahun terakhir di Amerika Serikat. Pada tangga; 14 Maret 2019 nanti, malam puncak ajang penghargaan ini akan diselenggarakan di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat.


Musisi terkenal dunia seperti Drake, Ariana Grande, Cardi B, Shawn Mendes, Maroon 5, Imagine Dragon, dan lain-lain juga masuk dalam nominasi iHeartRadio Music Awards 2019.

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini