Penyanyi Go International, Agnez Mo, masuk dalam nominasi iHeartRadio Music Awards 2019. Mantan artis cilik ini masuk dalam kategori “Social Star Award”. Ia bersaing dengan Bhad Bhahie, Joji, Loren Gray, Mason Ramsey, Queen Naija, Tana Mongeau, dan Trixie Mattel.


Melalui akun Instagramnya, Agnez mengajak followersnya untuk mendukungnya di ajang musik tersebut. Durasi pengambilan suara mulai 9 januari hingga 7 maret 2019.


Fans setiap artis yang masuk dalam nominasi di iHeart Radio award dapat memberikan suaranya untuk idolanya melalui beberapa cara, antara lain melalui Twitter dengan mencantumkan kategori dan tagar nominasinya atau bisa juga mengunjungi situs iHeartRadio.


iHeartRadio Music Awards adalah perhelatan tahunan dipersembahkan untuk musisi paling populer selama setahun terakhir di Amerika Serikat. Pada tangga; 14 Maret 2019 nanti, malam puncak ajang penghargaan ini akan diselenggarakan di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat.


Musisi terkenal dunia seperti Drake, Ariana Grande, Cardi B, Shawn Mendes, Maroon 5, Imagine Dragon, dan lain-lain juga masuk dalam nominasi iHeartRadio Music Awards 2019.

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu