Get Semakin Memperluas Jangkauan di Negeri Gajah Putih

Get Semakin Memperluas Jangkauan di Negeri Gajah Putih
info gambar utama

Unicorn transportasi online Indonesia, Go-Jek yang melebarkan sayap di negeri Gajah Putih dibawah nama Get mengumukan perihal mengenai perluasan layanannya di 11 wilayah kota Bangkok. Get mulai beroperasi di Thailand pada akhir tahun lalu.

11 wilayah yang menjadi sasaran ekspansi di Bangkok tersebut meliputi Sathorn, Bang Rak, Klongtoey, Yannawa, Bangkapi, Ratchathewi, Pathumwan, Phyathai, Beung Kum, Bang Kho Laem, dan Rat Burana.

Adapun layanan yang tersedia adalah transportasi online dan layanan pengantaran barang dalam radius 8 km dari titik penjemputan. Adapun perluasan layanan tersebut merupakan lanjutan kiprah Get yang saat ini berada dalam periode soft launch.

Sebelumnya, Get telah meluncurkan versi beta dari aplikasinya pada Desember 2018 lalu, yang saat itu hanya tersedia di Chatuchak, Lad Prao, dan Wang Thong Lang. Semua kawasan tersebut berada di Bangkok.

Aplikasi Get Thailand | Sumber: Tech in Asia
info gambar

"Saat ini kami sedang meningkatkan kehadiran di berbagai wilayah di Bangkok. Kami sangat antusias menanti peluncuran Get agar dapat melayani masyarakat Thailand secara optimal," ujar Nadiem Makarim, founder sekaligus CEO Go-Jek, dalam keterangan resmi yang diterimadetikINET.

Co-founder dan CEO Get, Pinya Nittayakasetwat juga menyatakan antusiasmenya dalam memasuki fase soft launching dari Get. Ia menjelaskan, fase tersebut ditandai dengan peluncuran layanan Get Win (ride-hailing roda dua) dan Get Delivery (pengiriman barang).

Aplikasi Get sendiri sudah tersedia di App Store dan Play Store, dengan jumlah download sudah melampaui 10 ribu. Pengguna di Thailand yang mendaftar lebih awal disebut dapat menggunakan layanan Get secara gratis dalam radius 8 km di 14 wilayah operasi.


Sumber: Detik

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini