Captain Marvel Ditantang Juara Silat Indonesia

Captain Marvel Ditantang Juara Silat Indonesia

Karakter Captain Marvel yang diperankan oleh Brie Larson © Book My Show

Dua bulan jelang pemutaran perdana di bioskop, Captain Marvel mendapat “tantangan” dari juara silat Indonesia. Tokoh superhero wanita di Marvel Cinematic Universe (MCU) ini akan berinteraksi silat dengan Sarah Tria Monita.

Sarah merupakan pemenang medali emas pencak silat di Asian Games 2018. Perempuan asal Kediri kelahiran 31 Mei 1995 ini akan bertemu dengan pemeran Captain Marvel, Brie Larson, dalam acara Captain Marvel Fan Event di Singapura, 14 Februari mendatang.

“Captain Marvel kami akan launch pada Maret dan kami akan melakukan junket, ketemu dengan para bintangnya dan kami akan melibatkan YouTubers,” ucap Country Head The Walt Disney Company Indonesia, Hery Salim, dikutip dari Kompas.com.

“Dan yang lebih penting lagi kami akan libatkan pencak silat di sini. Jadi kami akan mengundang atlet kita yang meraih emas di Asian Games 2018, Sarah Tria Monita,” imbuhnya.

Hery mengatakan akan ada interaksi pencak silat antara Brie Larson dengan Sarah. Meskipun begitu, ia tidak menjelaskan seperti apa interaksi yang dimaksud. Apakah akan beradu fisik atau lain-lainnya, ia menyiratkan lebih baik menunggu tanggal mainnya saja.

Di acara tersebut Sarah tidak hanya bertemu Brie Larson, karena turut hadir pula para pemeran lain di film Captain Marvel. Di antaranya adalah Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, dan Gemma Chan sebagai Minn-Erva, salah satu anggota pasukan Starforce.

Film Captain Marvel dijadwalkan akan tayang perdana serentak di seluruh dunia pada Maret 2019. Ini merupakan film kedua terakhir dalam rangkaian Marvel Cinematic Universe, sebelum The Avengers: Endgame menyerbu bioskop pada April 2019.


Sumber: Kompas.com

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli50%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau50%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Scoot akan Buka Rute Baru dari 6 Kota Indonesia Sebelummnya

Scoot akan Buka Rute Baru dari 6 Kota Indonesia

Perolehan Medali Sementara ASEAN School Games 2019 Selanjutnya

Perolehan Medali Sementara ASEAN School Games 2019

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.