Top 10 Negara Paling Instagrammable Dunia versi Big Seven Travel

Top 10 Negara Paling Instagrammable Dunia versi Big Seven Travel
info gambar utama

Indonesia telah menempati peringkat di antara empat "tempat Instagrammable paling top di dunia" menurut publikasi perjalanan daftar Big Seven Travel untuk tahun 2019.

Dengan negara-negara yang peringkatnya berdasarkan popularitas tagar, daftar tersebut terdiri dari hasil survei dari 1,5 juta pembaca publikasi dan pemilih suara oleh panel ahli perjalanan.

Indonesia berada di peringkat empat, digambarkan sebagai "surga" oleh Big Seven Travel. Kepulauan ini mencetak skor tinggi untuk pulau-pulau vulkaniknya yang memukau, pantai-pantai indah, dan hutan luscious yang menjadi habitat alami gajah, orangutan, dan harimau.

Infinity pool Hanging Garden, Ubud, Bali | Sumber: Traveloka
info gambar

Beberapa lokasi disebutkan oleh publikasi tersebut sebagai tempat paling Instagrammable di Indonesia, yaitu Infinity Pool Hanging Gardens, Tanah Lot, Candi Borobudur, Pura Uluwatu, Kepulauan Gili, Gunung Bromo, dan Candi Prambanan.

Australia memimpin di nomor satu, mengklaim tempat teratas untuk "keindahan alam dan kota-kota sibuk", diikuti oleh Hong Kong dan Kanada masing-masing di nomor dua dan tiga.

Berikut ini adalah daftar top 10 tempat paling Instagrammable di dunia menurut Big Seven Travel:

  1. Australia
  2. Hong Kong
  3. Kanada
  4. Indonesia
  5. Afrika Selatan
  6. Maladewa
  7. India
  8. Amerika Serikat
  9. Dubai
  10. Singapura


Sumber: Big Seven Travel | Jakarta Post

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini