Mister Indonesia Raih Juara di Mister Tourism World

Mister Indonesia Raih Juara di Mister Tourism World
info gambar utama
  • Eric Novianto meraih gelar 4th Runner Up pada ajang pemilihan Mister Tourism 2018 yang berlangsung di Roma, Italia.
  • Selain meraih 4th Runner Up, Wakil Indonesia juga meraih penghargaan kostum nasional terbaik (Best National Costume)
  • Kostum yang dipakai oleh Eric memiliki tema the Prince of Mercusuar atau Pangeran Mercusuar.
  • Pakaian yang menginterpretasi ikon wisata di pulau Lengkuas di Bangka Belitung ini rancangan Raden Nudien.

Kabar baik kini datang dari dunia pageant, Putra Indonesia meraih prestasi di tingkat Internasional. Eric Novianto Setiawan, meraih gelar 4th Runner Up dan penghargaan kostum nasional terbaik (Best National Costume). Pada ajang pemilihan Mister Tourism World 2018 yang berlangsung di Roma, Italia, sekitar 24 peserta mengikuti dari berbagai negara.

Sumber : indopos
info gambar

Kostum yang dipakai oleh Eric memiliki tema the Prince of Mercusuar atau Pangeran Mercusuar. Pakaian yang menginterpretasi ikon wisata di pulau Lengkuas di Bangka Belitung ini rancangan Raden Nudien.

Di bawah pimpinan Liberato Mirenna, proses pemilihan berlangsung selama seminggu dan Eric pun mendapat nilai sangat baik dari para juri. Juri menilai tidak hanya dari penampilan, namun juga pengetahuan tentang pariwisata di negara masing-masing dan saling bertukar pikiran tentang bagaimana cara mempromosikan pariwisata negaranya.

Sumber : Detik

Eric mengaku bangga atas raihannya, ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat dan KBRI Roma karena telah mendukungnya.

--

Sumber : Pos Belitung

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini