Pulau Pelangi Resort dikembangkan pada tahun 1990 sebagai salah satu resort pribadi di Kepulauan Seribu, sekitar 90 menit dari kota Jakarta yang ramai, Anda akan menemukan tempat yang sempurna bagi yang mencari kenyamanan dan jauh dari kesibukan rutinitas sehari-hari. Gaya arsitektur tradisional Bungalows yang mencerminkan kehidupan asli dari pulau, tersebar di seluruh daerah dengan pantai berpasir putih yang indah.

Pulau Pelangi termasuk pulau pribadi yang dikelola secara khusus pelayanan dan manajemennya. Maka, tidaklah heran jika wisatawan yang datang berkunjung pun dibatasi oleh pengelola pulau. Penginapan-penginapan tersebut langsung menghadap ke laut, sehingga bagi Anda yang kerap merindukan pemandangan laut yang luas, bisa betah menginap lama, dan berlibur di Pulau Pelangi.

Penginapan Bungalow Pulau Pelangi Resort Wisata Pulau Seribu Jakarta

Merasakan nuansa dari pantai pasir putih yang membentang di sepanjang pantai barat pulau pelangi wisata Pulau Seribu ini, untuk menghilangkan stress dan penat melalui hutan alam yang begitu lebat membuat anda serasa menyatu dengan alam di tengah hutan, Kesan tersebut bisa terasa karena pohon-pohon tumbuh dengan begitu rindang di Pulau Pelangi.

Pasir putih yang lembut dan landai, dengan jernihnya air laut yang berwarna kebiruan akan membuat mata Anda merasa sejuk, dan jiwa tenang. Merasakan sensasi olahraga petualangan seperti Snorkeling, scuba diving, atau hanya sekedar bermain air di sisi pantai, Anda akan menemukan kehidupan di Pulau Pelangi karena di pulau ini memberikan Anda banyak inspirasi. Karena hal itu disajikan kepada Anda dalam untuk merasakan sensasi pulau pribadi.

Pohon-pohon Rimba Yang lebat Di Pulau Pelangi

Kegiatan makan Malam, Siang dan Sarapan Pagi pun akan terasa lebih berkesan di Pulau Pelangi, karena ada sebuah rumah makan di sisi pantai di atas laut, para wisatawan bisa menyantap hidangan sambil menikmati keindahan pemandangan air laut yang biru, ikan-ikan dan juga sunset saat matahari terbenam.

Restaurant Di Atas Laut ( Floating ) Pulau Pelangi

Berlibur di pulau tidak lengkap tanpa melakukan kegiatan bawah laut atau berenang. Di Pulau Pelangi wisata Pulau Seribu ini Anda bisa snorkeling, menyelam, atau hanya sekadar berenang, tersedia juga toko alat selam, yang menyediakan peralatan snorkeling, menyelam, dan memancing.

Bagi Anda yang tidak cukup mahir berenang tidak perlu khawatir dengan ombak yang besar, sebab Pulau Pelangi sudah memiliki tembok batu pemecah ombak, jadi ombak lebih tenang, dan Anda bisa dengan tenang bermain air.

Snorkeling Pulau Pelangi Wisata Kepulauan Seribu Jakarta


Sumber: Pulau Pelangi

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu