Anterin, Opsi Baru di Transportasi Daring Indonesia

Anterin, Opsi Baru di Transportasi Daring Indonesia

Poster Anterin © Twitter anterin.id

  • Anterin hadir dengan layanan yang baru di Indonesia.
  • Pengguna bisa memilih pengemudi, sesuai preferensi masing-masing.
  • Ini merupakan opsi baru di dunia transportasi daring Indonesia.

Di tengah dominasi Go-Jek dan Grab dalam dunia transportasi daring Indonesia, kini muncul opsi baru. Anterin namanya, dan pasukan berjaket biru ini mempunyai keunggulan yang tidak dimiliki dua pasukan hijau tersebut.

Melalui siaran pers yang diterima GNFI, PT. Anterin Digital Nusantara menjelaska aplikasi Anterin menawarkan terobosan yang sama-sama menguntungkan kedua pihak, yakni pengemudi (disebut Warga Anterin) dan penumpang (dinamakan Teman Anterin), sehingga bisa jadi solusi yang adil.

Saat melakukan pemesanan, Teman Anterin bisa memilih Warga Anterin sesuai preferensi. Contohnya memilih jenis kelamin, jenis kendaraan, bahkan termasuk harga yang kompetitif.

Kemudian bagi Warga Anterin, mereka bisa menjadi “pengusaha” dengan menerapkan sistem berlangganan (subscription), agar termotivasi mendapat pesanan (order) dan mencari pelanggan.

Berlangganan bisa dilakukan per minggu atau per bulan, untuk mendapat beragam keuntungan. Di antaranya adalah hasil penuh dari pendapatan sehari-hari, status khusus untuk kemudahan mendapat Teman Anterin, kesempatan mengikuti beragam program yang dapat meningkatkan pendapatan, dan perlindungan maksimal selama perjalanan bersama Anterin.

Para pengemudi Anterin | Foto: Twitter anterin.id

"Kami memberikan keleluasaan kepada Warga Anterin untuk memberikan harga yang sepadan dengan layanan yang ditawarkan kepada Teman Anterin. Jadi benar-benar mengelola hasil jerih payahnya sendiri. Kami hanya memberikan fasilitas pendukung yang memudahkan Warga Anterin," terang Deputi CEO Anterin, Jessica Carla.

“Kami ingin memberikan kesempatan yang lebih baik. Program berlangganan ini diharapkan bisa menumbuhkan jiwa wirausaha dan semangat bagi Warga Anterin. Di sisi lain, Teman Anterin lebih mudah mendapatkan Warga Anterin. Perjalanan pun akan terasa semakin nyaman baik semua pihak,” imbuhnya.

Anterin saat ini memiliki lebih dari 250.000 pengemudi yang tumbuh secara organik, khususnya di daerah Jabodetabekka, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali. Jenis layanannya mencakup pengantaran penumpang motor, mobil, dan pengiriman barang.

Inovasi demi inovasi terus dilakukan Anterin, sebagai marketplace pertama di dunia yang memberi kebebasan pilihan pada penggunannya. Terbaru di hari ini (13/2), Anterin meluncurkan program Jalin Jalan untuk menghubungkan kota-kota di Indonesia

Teman Anterin maupun Warga Anterin bisa bertukar informasi dengan memberikan informasi tempat-tempat yang mereka kunjungi, sehingga pengguna Anterin lainnya bisa memanfaatkan informasi tersebut dan membuat perjalanannya semakin mudah.

Maju terus, produk dalam negeri!

Pilih BanggaBangga14%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang59%
Pilih Tak PeduliTak Peduli14%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi9%
Pilih TerpukauTerpukau5%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Suara dari Diaspora Indonesia untuk Pemilu 2019 Sebelummnya

Suara dari Diaspora Indonesia untuk Pemilu 2019

FOUNDER RUANG INOVASI PACU SEMANGAT MAHASISWA BARU IAIN TULUNGAGUNG Selanjutnya

FOUNDER RUANG INOVASI PACU SEMANGAT MAHASISWA BARU IAIN TULUNGAGUNG

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.