Foxtrot Six, Film Indonesia yang Siap Tayang di Luar Negeri

Foxtrot Six, Film Indonesia yang Siap Tayang di Luar Negeri
info gambar utama

MD Pictures bekerja sama dengan Rapid Eye Pictures menghadirkan sebuah film terbaru berjudul Foxtrot Six. Film ini bergenre action dan diproduseri oleh produser kelas dunia Mario Kassar, yang juga jadi produser dalam film Terminator dan Rambo.

Film ini seluruhnya menggunakan Bahasa Inggris. Randy Korompis selaku sutradara berharap film Foxtrot Six bisa diterima dengan mudah oleh masyarakat di luar negeri dengan menggunakan Bahasa Inggris.

"Dari pertama memang bahasa Inggris. Saya percaya kalau mau bikin film rasa Hollywood, memang harus bahasa inggris karena nantinya akan mudah dibawa keluar mengharumkan nama Indonesia," ungkap Randy Korompis pada Grid.id.

Pemutaran film Foxtrot Six. Foto: VIVA/Aiz Budhi
info gambar

Penggarapan film ini memang dilakukan dengan standar Hollywood, dimana segala sesuatunya benar-benar diperhatikan secara detail.

Sehingga cita rasa Hollywood sangat terasa dalam film yang diproduseri langsung oleh Mario Kassar yang juga sempat menjadi produser untuk Film Terminator 2 dan Film Rambo.

Film ini rupanya juga sudah mendapat tawaran tayang di luar negeri, namun tim produksi tak ingin terburu-buru menerima tawaran tersebut. Apa alasannya?

Foxtrot Six. Foto: IMDb
info gambar

"Ada strategi untuk tayang di Amerika. Sudah ada beberapa perusahaan yang mau tayangkan di sana. Ada banyak opsi untuk ke luar negeri. Kita mau di Indonesia bagus dulu, nantinya mungkin bisa ke sana," papar produser MD Entertainment, Manoj Punjabi pada Liputan6.com.

Tak hanya itu, platform video berbayar, Netflix pun sudah melirik Foxtrot Six untuk ditayangkan. Hal ini diungkap oleh Produser Rapid Eye, Mario Kassar.

"Netflix ada penawaran juga. Memang kita perlu networking untuk ke luar negeri," kata dia.

Foxtrot Six. Image: IMDb
info gambar

Dilansir Liputan6.com, Foxtrot Six bercerita tentang kondisi Indonesia pada masa depan. Dikisahkan, seorang mantan anggota marinir bersama teman-temannya.

Mereka berjuang menyelamatkan Indonesia dari kemiskinan dan kepemimpinan sebuah partai pemberontak yang kejam. Film ini akan tayang pada 21 Februari 2019.

Film Foxtrot Six dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama tanah air, di antaranya adalah Oka Antara, Verdi Solaiman, Chicco Jerikho, Arifin Putra, Rio Dewanto, Mike Lewis, Miller Khan, Cok Simbara, Edward Akbar serta aktris cantik Julie Estelle dan Aurelie Moeremans.

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan Indah Gilang Pusparani lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel Indah Gilang Pusparani.

Terima kasih telah membaca sampai di sini