Rampung Digarap, Patung Lilin Diana Rikasari Akhirnya Dipamerkan di Switzerland

Rampung Digarap, Patung Lilin Diana Rikasari Akhirnya Dipamerkan di Switzerland

C2 live

  • Patung lilin desainer muda dan juga fashion blogger, Diana Rikasari telah rampung dan dipamerkan di museum Switzerland.
  • Patung Diana rikasari ditampilkan pada pameran berjudul "Spiel der Kulturen" mulai bulan Februari 2019 ini.
  • Bentuk dari petung lilin Diana sangatlah mirip dengan case ponsel yang identik dan pemilihan kacamata yang tepat.
  • Sosok Patung Diana berdiri dalam pose selfie di ujung ruang pameran yang baru. Patung itu dipamerkan bersama dengan karakter Pokemon dan Game Boy.

Patung lilin desainer muda dan juga fashion blogger, Diana Rikasari telah rampung dan dipamerkan di museum Switzerland. Tepatnya di sebuah museum kota St Gallen Switzerland, patung Diana rikasari akan ditampilkan pada pameran berjudul "Spiel der Kulturen" di bulan Februari 2019. Patung yang dibuat menyerupai sosok fashion blogger tersebut dibuat sebagai ikon berkonsep bermain ala orang Asia dalam segi fashion. Nantinya patung tersebut akan dipamerkan selama 3 tahun ke depan.

Dikutip dari tagblatt.ch, bentuk dari petung lilin Diana sangatlah mirip dengan case ponsel yang identik dan pemilihan kacamata yang tepat.

View this post on Instagram

I HAVE A TWINNNNN! News is out here in Switzerland and it’s a crazy feeling 😭😱😍😂🥰 Introducing my wax figurine that will be a permanent display at the @historischesmuseumsg for the many years to come. “She” is wearing my personal clothes and accessories so now they belong to the museum too. If you’re visiting Europe, do drop by and take a #selfie with meeeeeeee! 🙌🏻🙌🏻🙌🏻 So, does she look like me? 🤗 The man behind this amazing work is @marcel.nyffenegger, curated by @_jeanfi ✨ . PS: Exhibition opens for public starting February 16th, 2019 at Museumstrasse 50, St. Gallen, Switzerland.

A post shared by Diana Rikasari (@dianarikasari) on

Ketika Diana Rikasari berdiri di samping rupa lilinnya, Anda harus melihat dari dekat untuk melihat perbedaannya.

Sosok Patung Diana berdiri dalam pose selfie di ujung ruang pameran yang baru. Patung itu dipamerkan bersama dengan karakter Pokemon dan Game Boy.

Beberapa waktu lalu, ia sempat tak percaya jika ia akan dibuatkan patung lilin mirip dengan dirinya. “Aku kaget sekali ketika pertama kali dihubungi oleh pihak museum HVM-SG di St. Gallen, Switzerland. Aku kira bercanda hehe. Tapi setelah ngobrol lebih lanjut, ternyata serius dan tentunya aku merasa sangat beruntung danvery honored sudah dipilih untuk mewakili sosok anak muda Asia,” Katanya yang dikutip dari Popmama.com

--

Sumber : tagblatt, popmama

Pilih BanggaBangga75%
Pilih SedihSedih4%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi4%
Pilih TerpukauTerpukau17%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Pertama di Dunia, Selat Sunda dan Selat Lombok Punya Alur Pemisahan Laut Sendiri, Apa Itu? Sebelummnya

Pertama di Dunia, Selat Sunda dan Selat Lombok Punya Alur Pemisahan Laut Sendiri, Apa Itu?

Mengenal Lebih Dekat P2P Lending dan Fintech di Indonesia Selanjutnya

Mengenal Lebih Dekat P2P Lending dan Fintech di Indonesia

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.