SLJJ ala Go-Food: Pesan Makanan dari Luar Kota

SLJJ ala Go-Food: Pesan Makanan dari Luar Kota

Beragam menu yang bisa dipesan lewat Go-Food © Go-Jek

  • Go-Food resmi meluncurkan fitur baru di layanannya, yakni dapat memesan makanan/minuman dari luar kota.
  • Fitur ini memungkinkan pengguna dapat mengirimkan pesanan untuk yang dituju, walau pemesan berada di kota lain.
  • Cara memakainya dengan meng-klik tombol Ganti Lokasi, dan jarak maksimalnya adalah 25 Km.

Bertepatan dengan perayaan hari Valentine kemarin, hari ini (15/2) Go-Food meluncurkan layanan baru di sistemnya. Salah satu menu di aplikasi Go-Jek ini sekarang bisa digunakan untuk memesan makanan dari luar kota.

Dilansir dari siaran pers yang diterima GNFI, fitur yang dinamakan Ganti Lokasi ini akan memberi kemudahan bagi pengguna untuk menjelajahi berbagai kuliner dari area maupun kota lain. Dengan fitur ini, Go-Food sekaligus menegaskan komitmen untuk membantu memperluas cakupan wilayah pelanggan bagi mitra merchant, termasuk UMKM kuliner.

Cara memakai fitur Ganti Lokasi di Go-Food | Foto: Go-Jek

“Fitur ganti lokasi di layanan Go-Food ini kami luncurkan untuk menjawab kebutuhan dari para pelanggan setia, terutama para pejuang LDR (Long Distance Relationship) atau hubungan jarak jauh, akan layanan pesan-antar makanan yang dapat dilakukan dari kota, provinsi, bahkan pulau yang berbeda,” terang VP Marketing Go-Food, Aristo Kristandyo.

“Ekspresi kasih sayang yang ditunjukkan oleh seseorang kepada orang tua, saudara, teman, atau bahkan pasangan, bisa ditunjukkan dengan bermacam cara, salah satunya mengirimkan paket makanan/minuman. Kini, pelanggan GO-FOOD tidak perlu bingung mencari ide memberikan kejutan untuk orang-orang tersayang karena dengan fitur ganti lokasi, mereka bisa melihat daftar makanan di kota lain dan mengirimkan makanan dengan mudah,” tandasnya.

Untuk menggunakan layanan baru ini, caranya sangat mudah. Saat masuk layanan Go-Food, pengguna tinggak klik kotak Lokasi Kamu untuk memilih lokasi pengiriman yang diinginkan. Kemudian, halaman akan berubah menyesuaikan pilihan mitra merchant yang tersedia di lokasi yang dipilih

Langkah selanjutnya adalah memilih kuliner yang diinginkan, melalui daftar yang tersedia atau lewat kolom pencari di Mau Makan Apa Hari Ini? Terakhir, pengguna memasukkan detail alamat pengiriman pesanan. Jarak cakupan dari lokasi pembelian ke lokasi pengantaran maksimal 25 kilometer.

Fitur baru ini diluncurkan Go-Food dengan slogan SLJJ (Sending Love Jarak Jauh). Bertepatan dengan peluncuran fitur baru ini, Go-Food juga mengadakan promo Go-Food Romantis (Promo Makanan Terlaris) di beberapa merchant terpilih, mulai 11-17 Februari 2019.

Sudahkah kamu mencobanya?

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang100%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Di Mana Sebenarnya Titik Paling Tengah Pulau Jawa? Sebelummnya

Di Mana Sebenarnya Titik Paling Tengah Pulau Jawa?

Osvaldo Haay di Ambang Rekor Top Skor SEA Games 2019 Selanjutnya

Osvaldo Haay di Ambang Rekor Top Skor SEA Games 2019

Aditya Jaya Iswara
@adityajoyo

Aditya Jaya Iswara

Tidak bisa masak tapi suka makan. Tidak bisa main bola tapi suka nonton bola.

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.