Tim Indonesia Juara 2 di Turnamen E-Sports se-Asia Pasifik

Tim Indonesia Juara 2 di Turnamen E-Sports se-Asia Pasifik

forbes

  • Wakil Indonesia, BOOM ID, meraih juara ke 2 pada Turnamen E-Sports tingkat Asia Pasifik, Asia Pacific Predator League (APAC) yang berlangsung di Bangkok
  • Karena prestrasinya, BOOM ID membawa pulang 30.000 Dollar Amerika atau senilai Rp.424 juta
  • Asia Pacific Predator League 2019 adalah ajang pertandingan e-sports dengan peserta / tim-tim dari Asia Tenggara di dua game, yaitu Dota 2 dan PUBG.

Turnamen E-Sports tingkat Asia Pasifik, Asia Pacific Predator League (APAC), telah berakhir. Wakil Indonesia meraih juara ke-2 pada Ajang yang berlangsung di Bangkok tersebut pada game DOTA 2.

Wakil Indonesia, BOOM ID, harus puas di posisi tersebut karena kemampuan sang jawara, TNC Predator dari Filipina, lebih dari wakil Indonesia dengan nilai akhir 2-0. BOOM ID membawa pulang 30,000 Dollar Amerika atau sekitar Rp 424 juta.

Pada saat final, BOOM ID yang memakai susunan hero Tusk, Weaver, Rubick, Centaur Warruner, dan Sniper dengan waktu 39 menit. Pada Game kedua, BOOM ID menggunakan susunan Shadow Demon, Pugna, Earth Spirit, Lifestealer, dan Chaos Knight. Namun sayangnya harus kalah dengan TNC Predator dengan susunan hero Magnus, Shadow Shaman, Phanton Assasins, Puck, dan Ember Spirit.

View this post on Instagram

We finished the tournament as the Runner-up?. . Tidak ada yang bisa kami ucapkan selain terima kasih kepada seluruh teman-teman yang tetap setia mendukung kami dari awal hingga grand final turnamen ini. Terima kasih juga kami ucapkan kepada seluruh sponsor yang juga selalu mendukung perjalanan kami . Kalian luar biasa,#HungryBeast ? . Gak ada waktu buat bersedih dan putus asa guys! Selanjutnya, kami akan memfokuskan diri untuk mengikuti Kiev Minor! Please, keep support to us! . . . #DOTA2 #APACPredatorLeague #OMENbyHP #DominateTheGame #BOOMxOMEN #BOOMxLOGITECHG #BOOMxVORTEXSERIES #BOOMxDagelanGaming #PredatorLeague #esports #esportsindonesia #dota2indonesia #grandfinal #2ndwinner #2ndplace

A post shared by BOOM ID (@boomesportsid) on

Asia Pacific Predator League 2019 adalah ajang pertandingan e-sports dengan peserta / tim-tim dari Asia Tenggara di dua game, yaitu Dota 2 dan PUBG. Setiap pertandingan diikuti oleh beberapa tim dari berbagai negara. Tim yang terpilih adalah pemenang kualifikasi di negara mereka.

--

Sumber : TribunNews, metaco.gg

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Ternyata Nama Mobil "Kijang" Sebuah Akronim. Apa Kepanjangannya? Sebelummnya

Ternyata Nama Mobil "Kijang" Sebuah Akronim. Apa Kepanjangannya?

Kuatkan Kompetensi di Era Revolusi Industri, Pemuda Tani Kolaborasi dengan UNDAR Selanjutnya

Kuatkan Kompetensi di Era Revolusi Industri, Pemuda Tani Kolaborasi dengan UNDAR

Fachrezy Zulfikar
@fachrezy

Fachrezy Zulfikar

Writer

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.