Tim Indonesia Juara 2 di Turnamen E-Sports se-Asia Pasifik

Tim Indonesia Juara 2 di Turnamen E-Sports se-Asia Pasifik
info gambar utama
  • Wakil Indonesia, BOOM ID, meraih juara ke 2 pada Turnamen E-Sports tingkat Asia Pasifik, Asia Pacific Predator League (APAC) yang berlangsung di Bangkok
  • Karena prestrasinya, BOOM ID membawa pulang 30.000 Dollar Amerika atau senilai Rp.424 juta
  • Asia Pacific Predator League 2019 adalah ajang pertandingan e-sports dengan peserta / tim-tim dari Asia Tenggara di dua game, yaitu Dota 2 dan PUBG.

Turnamen E-Sports tingkat Asia Pasifik, Asia Pacific Predator League (APAC), telah berakhir. Wakil Indonesia meraih juara ke-2 pada Ajang yang berlangsung di Bangkok tersebut pada game DOTA 2.

Wakil Indonesia, BOOM ID, harus puas di posisi tersebut karena kemampuan sang jawara, TNC Predator dari Filipina, lebih dari wakil Indonesia dengan nilai akhir 2-0. BOOM ID membawa pulang 30,000 Dollar Amerika atau sekitar Rp 424 juta.

Pada saat final, BOOM ID yang memakai susunan hero Tusk, Weaver, Rubick, Centaur Warruner, dan Sniper dengan waktu 39 menit. Pada Game kedua, BOOM ID menggunakan susunan Shadow Demon, Pugna, Earth Spirit, Lifestealer, dan Chaos Knight. Namun sayangnya harus kalah dengan TNC Predator dengan susunan hero Magnus, Shadow Shaman, Phanton Assasins, Puck, dan Ember Spirit.

A post shared by BOOM ID (@boomesportsid) on

Asia Pacific Predator League 2019 adalah ajang pertandingan e-sports dengan peserta / tim-tim dari Asia Tenggara di dua game, yaitu Dota 2 dan PUBG. Setiap pertandingan diikuti oleh beberapa tim dari berbagai negara. Tim yang terpilih adalah pemenang kualifikasi di negara mereka.

--

Sumber : TribunNews, metaco.gg

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini