Bvlgari Resort Bali, Wakil Tunggal Indonesia di Forbes Travel Guide

Bvlgari Resort Bali, Wakil Tunggal Indonesia di Forbes Travel Guide

The Five Bedroom Mansion di Bvlgari Resort Bali © Agoda

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠. Rekomendasi lain dari WHO

  • The Bvlgari Resort di Bali sukses mencatatkan namanya di hotel bintang lima terbaik versi Forbes Travel Guide.
  • Penilaian ditekankan pada fasilitas, pelayanan, dan kemewahan hotel.
  • Hotel ini menjadi satu-satunya wakil Indonesia di Forbes Travel Guide kategori five-star hotel.

Sebuah hotel bintang lima di Bali sukses masuk ke daftar hotel-hotel terbaik di dunia versi Forbes Travel Guide. The Bvlgari Resort Bali namanya, yang berlokasi di Jl. Goa Lempeh, Banjar Dinas Kangin Uluwatu, Bali,.

Dalam daftar hotel terbaik yang dirilis tahun ini, Forbes Travel Guide membaginya ke tiga kategori. Pertama yakni kategori Five-Star, kedua adalah kategori Four-Star, dan yang ktiga yaitu kategori Recommended. The Bvlgari Resort Bali, dalam daftar ini menempati kategori hotel Five-Star.

Penilaian yang ditekankan Forbes Travel Guide agar sebuah hotel layak masuk di daftar ini adalah pelayanan, fasilitas, dan kemewahan. Dilansir dari situsweb resmi Forbes Travel Guide, hotel-hotel yang termasuk di daftar ini adalah hotel yang bisa memberi kepuasan maksimal pada pelanggannya dan melukiskan kenangan yang tak terlupakan.

“Di Forbes Travel Guide, kami memverifikasi kemewahan. Proses pemeriksaan independen kami menjadi standar terbaik di industri perhotelan. Para wisatawan yang berwawasan luas dapat meyakini setiap pemenang adalah yang terbaik di kelasnya. Kami dengan bangga mengumumkan para pemenang 2019 Star Rating, sekumpulan hotel, restoran dan spa yang luar biasa, bertekad melayani para tamu,” terang CEO Forbes Travel Guide, Filip Boyen.

Kolam renang di Bvlgari Resort Bali | Foto: The Lux Voyager

Menengok fasilitas dan kemewahan yang ditawarkan The Bvlgari Resort Bali, hotel ini memang layak masuk di daftar Forbes Travel Guide dan bahkan menjadi satu-satunya wakil Indonesia di kategori hotel Five-Star.

Berbatasan langsung dengan garis pantai, The Bvlgari Resort Bali memiliki Ocean View Villa yakni vila dengan pemandangan lautan biru di jendelanya. Selain itu ada pula The Bvlgari Villa seluas 1.300 m2 yang memiliki dua tempat tidur, ruang tamu dengan bar, bioskop pribadi, dan kolam renang privat. Lalu The Five Bedroom yang merupakan mansion dengan kolam renang dan taman luas di dalamnya.

The Bvlgari adalah jaringan hotel internasional yang terkenal dengan fasilitas mewahnya dan berlokasi di kota-kota wisata. Selain di Bali, hotel ini juga bisa dijumpai di Milan (Italia), London (Inggris), Dubai (UEA), Beijing dan Shanghai (Cina), kemudian menyusul Paris (Prancis) di tahun 2020, Moskow (Rusia) tahun berikutnya, dan Tokyo (Jepang) tahun 2022.


Sumber: PR Newswire

WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah jika sakit
  5. Hindari menyentuh wajah
  6. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga100%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Saingan Marvel Universe, Indonesia akan Miliki Jagad Satria Dewa Sebelummnya

Saingan Marvel Universe, Indonesia akan Miliki Jagad Satria Dewa

Ketika Para Seniman Ajak Masyarakat Atasi Covid-19 Lewat Pertunjukan Di Dunia Maya Selanjutnya

Ketika Para Seniman Ajak Masyarakat Atasi Covid-19 Lewat Pertunjukan Di Dunia Maya

Aditya Jaya Iswara
@adityajoyo

Aditya Jaya Iswara

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.