Temui Robot Ini di Terminal 3 - Bandara Soekarno-Hatta!

Temui Robot Ini di Terminal 3 - Bandara Soekarno-Hatta!
info gambar utama
  • Dilo adalah Robot canggih yang akan membantu para calon penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta Terminal 3.
  • Dilo dapat ditemui di Digital Lounge Terminal 3.
  • Selain Dilo, fasilitas lainnya seperti komputer, layar tab, wifi kecepatan penuh, area charge baterai ponsel gratis, dan rental powerbank juga tersedia di Lounge ini.

BANDARA Soekarno-Hatta semakin mewah, pengunjung merasa puas dimanjakan.

Fasilitas-fasilitas yang dihadirkan di terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta memukai pengunjung bandara tersebut. Contohnya adalah Digital Lounge, fasilitas dari PT Angkasa Pura II. Fasilitas ini dapat dijumpai di area publik dan area check-In terminal 3.

Pada Digital Lounge ini, kawan juga dapat berjumpa dengan robot canggih bernama Dilo. Agoes Soepriyanto mengatakan, Dilo akan membantu para calon penumpang.

Sumber : Genpi

"Namun, dalam waktu dekat robot ini akan dipasangkan program. Tujuannya untuk membantu calon penumpang dalam beberapa hal. Terutama layanan bandara,"

Selain Dilo, fasilitas lainnya seperti komputer, layar tab, wifi kecepatan penuh, area charge baterai ponsel gratis, dan rental powerbank juga tersedia di Lounge ini. Termasuk petugas yang siap memberikan informasi seputar service bandara. Fasilitas e-Payment juga disediakan untuk para pengujung yang ingin membeli pulsa.

“Bandara Soekarno Hatta Terminal 3 akan menambah sebanyak 725 akses internet cepat.Jumlah ini bertambah dari yang ada saat ini baru 289 titik internet cepat, semua demi memenuhi standar sebagai airport kelas dunia," jelas Agoes.

--

Sumber : Tribunnews

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini