Hore! GOJEK Resmi Mengaspal di Thailand

Hore! GOJEK Resmi Mengaspal di Thailand
info gambar utama

GET, platform on-demand multi-layanan yang didukung oleh GOJEK, secara resmi diluncurkan di Bangkok Rabu, 27 Februari 2019. Pasca fase beta yang dimulai pada bulan Desember 2018, GET telah memperluas jangkauan layanan hingga menjangkau 80 persen kota Bangkok dan memperkenalkan layanan pesan-antar makanan GET-FOOD.

Acara peluncuran diadakan Rabu sore dihadiri oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Rudiantara dan Ahmad Rusdi, Duta Besar Indonesia untuk Kerajaan Thailand, serta Dr Pansak Siriruchatapong, Wakil Menteri Masyarakat dan Ekonomi Digital, Thailand bersama ratusan tamu, selebriti dan masyarakat umum.

Get di Thailand. Foto: dealstreetasia
info gambar

Pinya Nittayakasetwat, Co-Founder dan Chief Executive Officer GET, mengatakan, “Pemahaman mendalam tim manajemen kami mengenai pasar lokal, digabungkan dengan teknologi, pengalaman serta keahlian GOJEK, memperkuat posisi GET dalam memberikan solusi dari permasalahan sehari-hari masyarakat Bangkok melalui teknologi," katanya dalam keterangan tertulis.

“Kami terkejut sekaligus sangat gembira atas respons yang begitu positif dari mitra driver maupun pelanggan. Saat ini ada tiga layanan yang kami tawarkan kepada masyarakat Bangkok, yaitu: GET WIN, GET DELIVERY dan GET FOOD. Sebagai layanan terbaru, layanan pesan-antar makanan kami akan menawarkan harga yang kompetitif, personalisasi, dan layanan yang memuaskan, sambil terus berinovasi untuk meningkatkan pengalaman pelanggan," tambahnya.

Seremoni peresmian Get di Bangkok. Foto: Dailysocial.id/Gojek
info gambar

Nadiem Makarim, Pendiri dan CEO Grup GOJEK, mengatakan, “Kami sangat bangga menyaksikan tim GET merealisasikan visi kami di Thailand. Ekspansi internasional GOJEK bertujuan untuk mencari cara bagaimana teknologi kami, yang telah membawa dampak positif dan signifikan bagi masyarakat Indonesia, juga dapat membawa manfaat lebih luas bagi masyarakat di negara-negara lain, khususnya Asia Tenggara," kata Nadiem.

“Peluncuran GET di Thailand ini merupakan pencapaian penting bagi GOJEK," ujarnya.

Aplikasi GOJEK pertama kali diluncurkan pada Januari 2015 dan kini telah menjadi superapp yang melayani kebutuhan sehari-hari jutaan orang di Asia Tenggara. GOJEK dan afiliasinya saat ini beroperasi di 204 kota dan kabupaten di lima negara Asia Tenggara, dengan ekosistem yang bermitra dengan 2 juta mitra driver, 400.000 merchants dan 60.000 penyedia layanan.


Sumber: Viva.co.id

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan Indah Gilang Pusparani lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel Indah Gilang Pusparani.

IP
AI
Tim Editor arrow

Terima kasih telah membaca sampai di sini