WiFi Gratis Kini Hadir di Stasiun dan Gerbong KRL

WiFi Gratis Kini Hadir di Stasiun dan Gerbong KRL
info gambar utama

Operator jalur komuter PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) telah menyediakan Wi-Fi gratis untuk penumpang di stasiun dan di kereta di wilayah Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi.

Diluncurkan pada hari Rabu di Stasiun Juanda, Jakarta Pusat, layanan ini tersedia di 46 stasiun di Jakarta dan akan diikuti oleh 37 stasiun di Jabodetabek pada 10 Maret.

Stasiun Juanda | Sumber: Heritage.kai.id
info gambar

Wiwik Widayanti, direktur PT KCI, mengatakan kepada kantor berita Antara pada hari Rabu bahwa semoga semua stasiun akan menyediakan layanan dalam waktu dekat.

Untuk menggunakan layanan, penumpang harus mendaftar dan kemudian mereka akan dapat mengakses internet gratis selama 30 menit. Setelah batas waktu yang disediakan habis, penumpang harus masuk kembali.

“Kami berharap dapat memperluas layanan ke kereta dan stasiun di luar Jabodetabek, seperti kereta Argo Parahyangan dengan rute Gambir - Bandung. Kami berencana untuk menginstalnya setelah 10 Maret,” kata Dadan Rudiansyah, wakil presiden eksekutif perusahaan kereta api milik negara PT KAI wilayah operasional 1.


Sumber: Jakarta Post

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini