Digital Airport Hotel Soetta Memikat Atensi Dunia

Digital Airport Hotel Soetta Memikat Atensi Dunia

Digital Airport Hotel Soetta © PT. Angkasa Pura II

  • Digital Airport Hotel di bandara Soetta diganjar penghargaan internasional oleh booking.com.
  • Penghargaan ini berdasarkan tingkat kepuasan tamu di Guest Review Award 2018.
  • Selain dari booking.com, hotel kapsul ini juga akan mendapat penghargaan dari Traveloka.

Walau baru dibuka pada Agustus 2018, tapi keistimewaan Digital Airport Hotel di bandara internasional Soekarno-Hatta langsung memikat atensi dunia. Pertengahan Februari 2019, hotel kapsul ini diganjar penghargaan dari booking.com.

Penghargaan bergensi dari booking.com didapat di ajang Guest Review Award 2018. Sebuah penghargaan tahunan yang diberikan pada penyedia jasa properti atas keramahan luar biasa, dibuktikan dari banyaknya ulasan (review) positif dari para tamu setelah mereka menginap.

Review positif seperti thank you card yang seluruh dunia bisa melihat. Pada 2018, anda mengesankan para tamu sehingga mereka selalu mengucapkan terima kasih dan sekarang review terhadap properti anda adalah salah satu yang tertinggi di booking.com,” ujar Vice President of Partner and Customer Service booking.com, James Waters, melalui siaran pers yang diterima GNFI.

Digital Airport Hotel terletak di mezzanine Terminal 3 domestik. Ada total 120 kapsul yang masing-masing dilengkapi TV kabel, matran dan bantal premium, selimut, 2 USB charging ports, ambience light, futuristic mirror, reading light, headphones dan lainnya. Tamu juga mendapat loker pribadi dan sharing shower dengan air panas dan dingin.

Tarif hotel kapsul untuk 6 jam sebesar Rp208.000, lalu 9 jam Rp 258.000, dan satu malam Rp318.000.

Logo Digital Airport Hotel di Soetta | Foto: Angkasa Pura II

Sementara itu Presiden Direktur PT. Angkasa Pura II (Persero), Muhammad Awaluddin, mengatakan penghargaan dari booking.com ini merupakan pengakuan dunia terhadap fasilitas yang ada di bandara internasional Soekarno-Hatta. Adanya hotel kapsul ini juga sebagai strategi AP II dalam mengikuti tren perjalanan yang tengah berkembang di dunia.

“Penumpang pesawat di bandara internasional Soekarno-Hatta didominasi oleh generasi milenial yakni sekitar 60% dari total penumpang, sehingga kami juga menghadirkan fasilitas dan pelayanan sesuai kebutuhan mereka,” kata M. Awaluddin.

Selain penghargaan dari booking.com, Digital Airport Hotel yang dikelola oleh PT. Capsule Indonesia dalam waktu dekat juga akan dianugerahi penghargaan dari Traveloka. Direktur PT. Capsule Indonesia, Rudy Josano, mengungkapkan bahwa Digital Airport Hotel mendapat skor 8.6 dari Traveloka.**

Pilih BanggaBangga64%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang29%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi7%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Atlet Panjat Tebing Indonesia Raih Peringkat 2 Dunia Sebelummnya

Atlet Panjat Tebing Indonesia Raih Peringkat 2 Dunia

Walikota Risma Raih Penghargaan di Singapura Selanjutnya

Walikota Risma Raih Penghargaan di Singapura

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.