GOJEK dan JD.ID Luncurkan Paket Sembako untuk Mitra Driver

GOJEK dan JD.ID Luncurkan Paket Sembako untuk Mitra Driver
info gambar utama
  • GOJEK meluncurkan paket sembako di program GOJEK Swadaya, guna memudahkan mitra driver memenuhi kebutuhan sembakonya.
  • Untuk berlangganan, mitra driver hanya perlu membayar Rp 9.700 per hari selama 14 hari, dan akan diperpanjang otomatis.
  • Isi paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula, mi instan, kopi, teh, dan susu kental manis.

GOJEK terus berupaya mendukung kesejahteraan mitra driver-nya secara berkesinambungan. Salah satu cara terbarunya adalah dengan mengadakan paket sembako di program GOJEK Swadaya.

Dalam konferensi pers di kantor GOJEK Indonesia hari ini (6/3), Michael Say selaku VP Corporate Affairs GOJEK mengatakan pihaknya terus berpikir bagaimana caranya agar mitra driver dapat menekan pengeluaran, baik operational cost maupun living cost, dengan pendapatan yang sustainable.

Kemudian lahirlah program bernama GOJEK Swadaya, yang salah satunya berupa paket sembako. Dengan menggandeng JD.ID, program ini memudahkan para mitra driver mendapatkan sembako tanpa perlu berbelanja, karena paket sembako akan diantar langsung sampai depan pintu rumah.

Mitra driver cukup menyisihkan dana Rp 9.700 per harinya yang ditarik otomatis selama 14 hari, sehingga berhak mendapat satu paket sembako. Paket ini berisi 5 Kg beras, 6 bungkus mi instan, 25 pcs teh celup, 65 gram kopi, 2 Kg gula, 2 L minyak goreng, dan 6 sachet susu kental manis.

“Kita kemas baik-baik dan kita kirim langsung ke mitra driver,” ujar Head of Sales B2B JD.ID, Frankie Widjaja.

Dari kiri ke kanan: Frankie Widjaja Head of Sales B2B JD.ID, Jaka Wiradisuria VP Driver Community GOJEK, Michael Say VP Corporate Affairs GOJEK | Foto: Aditya Jaya/GNFI
info gambar

Untuk mendaftar program ini caranya sangat mudah. Mitra driver hanya perlu membuka aplikasi driver dan menuju ke menu swadaya. Kemudian pilih opsi paket sembako, dan di situ tertera syarat serta ketentuan yang harus dipenuhi mitra driver. Apabila setuju, selanjutnya klik tombol daftar.

Program GOJEK Swadaya telah diluncurkan sejak tahun 2016 lalu. Di program ini terdapat banyak menu, di antaranya Tabungan Masa Depan, Tabungan Siaga, Tabungan Umroh, Cicilan Kredit Pemilikan Rumah, Cicilan Handphone, Cicilan Pendidikan, Asuransi Kesehatan, Asuransi Jiwa, dan Jaminan Sosial.

“Untuk saat ini paket sembako di program GOJEK Swadaya baru tersedia untuk mitra GORIDE dan GOCAR di area Jabodetabek, namun ke depannya akan diperluas,” ujar VP Driver Community GOJEK, Jaka Wiradisuria.***

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini