Garuda Indonesia Buka Layanan Penerbangan Jakarta-Nagoya

Garuda Indonesia Buka Layanan Penerbangan Jakarta-Nagoya
info gambar utama

Maskapai kebanggaan bangsa, Garuda Indonesia, membuka rute penerbangan Jakarta - Nagoya. Penerbangan rute tersebut menggunakan armada Airbus A330 dengan kapasitas 36 seat kelas bisnis dan 186 seat kelas ekonomi.

Dikutip dari Detik, Ari Askhara, Direktur Utama Garuda Indonesia mengatakan, pembukaan penerbangan Jakarta - Nagoya tersebut merupakan komitmen perusahaan sebagai maskapai nasional dalam mendukung program percepatan pertumbuhan ekonomi nasional.

Ari juga menambahkan, bahwa layanan penerbangan pada rute ini juga menjadi langkah positif perusahaan dalam mempertahankan pangsa pasar sektor penerbangan Jepang-Indonesia yang terus tumbuh dan semakin menjanjikan, dimana angka kunjungan para pebisnis dan wisatawan mancanegara asal Jepang ke Indonesia menunjukkan peningkatan signifikan khususnya ke sejumlah destinasi wisata utama di Indonesia salah satunya Jakarta sebagai pusat perekonomian terbesar di Indonesia.

Rencananya, Garuda Indonesia akan melayani penerbangan Jakarta-Nagoya pulang-pergi sebanyak 4 kali per minggu (Selasa, Jumat, Sabtu, dan Minggu).

Sumber : Wikipedia
info gambar

Nagoya adalah kota terbesar keempat di Jepang dan dikenal sebagai salah satu kota industri & manufactural tersibuk di Jepang, menjadikan Nagoya yang berada di Prefektur Aichi tersebut pangsa pasar yang potensial bagi Garuda Indonesia

Rute baru ini tidak hanya memperkuat jaringan penerbangan internasional Garuda Indonesia, namun juga mendukung pemerintah untuk percepatan investasi khususnya, utamanya Kementerian Perindustrian dalam menggenjot investasi.


--

Sumber : Detik

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini