5 Uang Elektronik Ini Bisa dipakai Untuk Bayar MRT Jakarta. Sudah Punya?

5 Uang Elektronik Ini Bisa dipakai Untuk Bayar MRT Jakarta. Sudah Punya?

okezone

Tarif MRT telah dibahas dan menemukan tarif rata-rata MRT yang telah diputuskan oleh DPRD DKI bersama Pemprov, yakni Rp 8.500 per 10 kilometer (km) sedangkan LRT Rp 5.000 per 10 km. Tarif tersebut telah ditetapkan pada rapat pimpinan gabungan eksekutif dan legislatif yang bertempat di Ruang Rapat Serba Guna Lantai III, Gedung Lama DPRD Provinsi DKI Jakarta, pada hari Senin, 25 Maret 2019.

Selain menggunakan tiket, PT Mass Rapit Transit Jakarta (MRT) menggandeng 5 bank nasional untuk bekerja sama terkait pembayaran tiket MRT Jakarta.

Sumber : Liputan6

Hal tersebut dikemukakan oleh William Sabandar, selaku Direktur Utama PT MRT Jakarta setelah mengunjungi Halte Bundaran HI bersama Gubernur Anies Rasyid Baswedan.

"Jadi ada 5 bank yang sudah bekerja sama yaitu BRI, BNI, Mandiri, BCA, dan Bank DKI. Itu semua bisa dipakai," kata William dikutip dari CNBC Indonesia.

Namun untuk saat ini, masyarakat menjajal moda transportasi baru di Indonesia secara gratis dengan cara mengisi data di pintu, sebelum beroperasi secara komersil pada 1 April 2019 mendatang.

--

Sumber : CNBC Indonesia, Tribunnews

Pilih BanggaBangga47%
Pilih SedihSedih13%
Pilih SenangSenang40%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Inilah Tarif MRT Jakarta dengan Rute Lebak Bulus-Bundaran HI! Sebelummnya

Inilah Tarif MRT Jakarta dengan Rute Lebak Bulus-Bundaran HI!

Kerajaan Islam di Jawa; Kerajaan Cirebon Selanjutnya

Kerajaan Islam di Jawa; Kerajaan Cirebon

Fachrezy Zulfikar
@fachrezy

Fachrezy Zulfikar

Writer

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.