Bekasi Kini Bersalju!

Bekasi Kini Bersalju!
info gambar utama

Seringkali dijuluki sebagai kota yang jauh lebih panas dibandingkan dengan Jakarta yang cerah, Bekasi di Jawa Barat telah membuka taman tertutup yang dipenuhi kepingan salju dan arena ski, yang disebut Trans Snow World.

Terletak di lantai tiga kompleks properti Transpark Mall Juanda, taman seluas 2.000 meter persegi ini menawarkan banyak kegiatan untuk keluarga, termasuk snowboarding, membuat bola salju, bermain ski, dan naik lift kursi ski.

Pengunjung dapat menyewa berbagai barang untuk melengkapi kegiatan mereka, di antaranya adalah skuter salju, peralatan ski, tabung salju ganda, dan kereta luncur dengan harga mulai dari Rp30.000.

Seorang anak yang tampak menikmati bermain salju | Sumber: NativeIndonesia.com
info gambar

Menurut situs web resmi area tersebut, kepingan salju itu nyata dan terbuat dari "mesin khusus", sementara suhu di dalam area berkisar antara 10 hingga 15 derajat Celcius.

Telah beroperasi pada 25 Maret kemarin, taman ini terletak sekitar 100 meter dari stasiun kereta Bekasi Timur dan dapat dicapai menggunakan jalur komuter dan mobil.


Sumber: Jakarta Post

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini