Wonderful Indonesia Raih Penghargaan di World Travel Lifestyle Expo 2019

Wonderful Indonesia Raih Penghargaan di World Travel Lifestyle Expo 2019
info gambar utama

Wonderful Indonesia raih prestasi di ajang internasional. Ada dua penghargaan yang disabet di ajang World Travel Lifestyle Expo (WTLE) 2019 di SMX Convention Centre, Manila Filipina. Yakni, Best Booth Award dan Best Performance.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh organizing Comitte WTLE 2019 kepada Muh. Ricky Fauziyani, selaku Asdep Pemasaran I Regional III Kemenpar. WTLE 2019 sendiri berlangsung pada 5-7 April 2019.

"Alhamdulillah, ini membuat kami semakin confidence, makin kredibel. Penghargaan ini adalah sebuah kerja keras seluruh tim yang terlibat dan tentu saja arahan Menteri Pariwisata Arief Yahya," ujar Ricky yang dikutip dari TribunNews.

Indonesia harus bersaing dengan ratusan booth yang ikut memamerkan produk dan jasa mereka. Namun Wonderful Indonesia tampil lebih menonjol dengan ikon kapal Phinisi dan Gapura yang instagramable. Penghargaan ini membuat Wonderful Indonesia semakin percaya diri untuk masuk ke pasar Filipina. "Jadi sangat strategis. Wonderful Indonesia mendapat pengakuan sebagai brand yang kuat. Ini semakin memudahkan langkah kita melakukan penetrasi pasar. Sekaligus semakin membuka mata dunia akan keunggulan pariwisata Indonesia,"

Sumber : DetikTravel
info gambar

WTLE 2019 adalah kesempatan Wonderful Indonesia untuk mempromosikan wisata di Filipina.

Hal senada juga diungkapkan Dirinya menuturkan WTLE 2019 adalah momentum yang tepat untuk menjaring wisatawan Filipina. Dan dengan torehan penghargaan ini semakin memperkuat penetrasi pasar Filipina.

"Apalagi beragam atraksi kesenian budaya juga kita tampilkan disana. Ini semakin memperkuat positioning kita di pasar Filipina. Penghargaan ini juga membuktikan brand Wonderful Indonesia telah melekat erat di Filipina," ucap Kabid Pemasaran Area Sulawesi & Filipina Kemenpar Ni Putu Gayatri, dikutip dari BreakingNews.co.id

--

Sumber : TribunNews, BreakingNews.co.id

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini