Garuda Indonesia Raih Penghargaan Maskapai Pilihan Terbaik di Asia versi TripAdvisor

Garuda Indonesia Raih Penghargaan Maskapai Pilihan Terbaik di Asia versi TripAdvisor
info gambar utama
  • Garuda Indonesia meraih "Traveller choice Major Airline Asia" dalam kategori "Major Airline" oleh Trip Advisor. Garuda Indonesia juga sukses mendapatkan penghargaan dalam kategori "Best Regional Business Asia" dan "Best Airline in Indonesia"
  • Penghargaan tersebut dirilis secara resmi pada pengumuman "TripAdvisor Traveller Choice Airline Award" pada 2 April 2019 lalu.
  • "TripAdvisor Travellers Choice Airline Awards" adalah penghargaan kali ketiga yang mereka terima dari TripAdvisor sejak tahun 2017 lalu.

Maskapai kebanggaan Indonesia, Garuda Indonesia, kembali mendapatkan raihan terbaik ditingkat antar bangsa. Garuda Indonesia meraih "Traveller choice Major Airline Asia" dalam kategori "Major Airline" oleh Trip Advisor. Garuda Indonesia juga sukses mendapatkan penghargaan dalam kategori "Best Regional Business Asia" dan "Best Airline in Indonesia"

Penghargaan tersebut dirilis secara resmi pada pengumuman "TripAdvisor Traveller Choice Airline Award" pada 2 April 2019 lalu, setelah menyelesaikan survei pemeringkatan layanan maskapai penerbangan terbaik di seluruh dunia.

Nicodemus P. Lampe, selaku Direktur Layanan Garuda Indonesia, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas apresiasi dan dukungan masyarakat Indonesia dan dunia terhadap Garuda Indonesia pada survei tersebut.

"Pencapaian yang kami peroleh ini tentunya sangat membanggakan kami, namun sekaligus juga merupakan tantangan untuk terus memberikan layanan terbaik secara konsisten kepada para pelanggan," kata Nicodemus yang dikutip dari Kontan.co.id

Ia juga menambahkan, "TripAdvisor Travellers Choice Airline Awards" adalah penghargaan kali ketiga yang mereka terima dari TripAdvisor sejak tahun 2017 lalu. Capaian ini sekaligus menjadi refleksi atas komitmen berkelanjutan dalam menghadirkan inovasi layanan terbaru kepada pengguna jasa. Pencapaian ini juga merupakan wujud dari hasil komitmen dan kerja keras seluruh karyawan Garuda Indonesia untuk senantiasa memberikan layanan terbaik bagi para pengguna jasa.

Penghargaan ini diharapakan dapat terus memacu Garuda Indonesia untuk terus memberikan berbagai terobosan layanan dan inovasi terbaru, kepuasan pengguna jasa dalam menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia melalui konsep layananan Garuda Indonesia Experience, yang mereka terjemahkan dari kekayaan budaya dan keramahtamahan khas Indonesia.

Tahun 2019 ini adalah tahun ketiga TripAdvisor memasukkan dan mengulas kategori maskapai penerbangan pada ajang penghargaan "TripAdvisor Travellers Choice Awards" tersebut.
TripAdvisor berupaya membantu wisatawan dalam membuat pilihan perjalanan terbaik, berdasarkan pengalaman dari komunitas pengguna TripAdvisor.

--

Sumber : Kontan.co.id

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini