Impact Circle: Memahami SDG Bersama AIESEC in Surabaya dan GNFI

Impact Circle: Memahami SDG Bersama AIESEC in Surabaya dan GNFI
info gambar utama

Kamis (11/4) AIESEC in Surabaya mengadakan acara Impact Circle untuk meningkatkan pengetahuan anak muda Surabaya terhadap Sustainable Development Goals (SDGs) yang dibuat oleh PBB.

Seminar ini diadakan di Loop Station Surabaya pukul 18.00 WIB dan diisi oleh salah satu pembicara, yaitu Founder and Chief Director dari Good News from Indonesia (GNFI), Akhyari Ananto.

Pernah dengar Sustainable Development Goals (SDG)? Atau yang disebut dengan Global Goals, adalah 17 tujuan yang dibuat oleh PBB agar dapat menciptakan dunia yang lebih baik di tahun 2030.

SDGs Mencakup mulai dari isu lingkungan, kemiskinan, kesehatan, hingga perdamaian dunia.

17 Sustainable Development Goals yang dibuat oleh PBB
info gambar

Pengembangan SDGs ini sudah didukung oleh Badan Pengembangan Kota Surabaya dan menjadi salah satu landasan dalam pembangunan kota.

Namun dalam prakteknya, masih banyak anak muda di Surabaya yang belum mengetahui dan sadar akan pentingnya aplikasi SDGs di kehidupan sehari-hari.

Maka dari itu, AIESEC in Surabaya ingin meningkatkan pemahaman anak muda Surabaya dengan mengadakan seminar Impact Circle bersama dengan figur yang inspiratif, yaitu Akhyari Hananto sebagai Founder and Chief Director dari GNFI, Cak Reno Albra dari Paguyuban Cak Ning Surabaya, dan Erlangga T.M sebagai Local Committee President dari AIESEC in Surabaya.

Acara ini dibuka untuk umum dan gratis.

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

AS
AI
Tim Editor arrow

Terima kasih telah membaca sampai di sini