Ada Anak Bangsa di 'Avengers: Endgame'. Siapakah Dia?

Ada Anak Bangsa di 'Avengers: Endgame'. Siapakah Dia?
info gambar utama

Sejak dirilis Rabu, 24 April 2019, Avengers : Endgame menjadi film yang paling banyak dipesan di bioskop-bioskop di Indonesia. Film ini menjadi bagian terakhir dari Marvel Cinematic Universe. Film yang disutradarai oleh Russo Bersaudara ini membuat bioskop-bioskop di Indonesia harus rela buka lebih awal, yaitu pukul 05.00 pagi.

Disamping cerita yang spektakuler, sajian visual juga sangat berkelas. Sosok Anak Bangsa pun ikut ambil bagian di film tersebut. Adalah Denny Ertanto, pria berusia 30 tahun kelahiran Jakarta yang ikut memberikan sentuhan efek pada salah satu adegan di film tersebut. Ia mengaku sangat bangga dapat menjadi bagian dalam film yang berdurasi hampir sama dengan film-film India kata banyak orang, 3 jam 2 menit.

Sumber : Instagram
info gambar

"Its done! We can be proud now. To be part of the Saga. Worked on Avengers Movie," tulis Denny dalam akun Instagramnya.

Sumber : Instagram
info gambar

Hal ini bukan menjadi kali pertama Denny ikut ambil bagian di film-film Hollywood. Sejak tahun 2011, ia telah membantu mengerjakan film-film besar seperti Maze Runner: The Death Core, War of the Planet of the Apes, Fantastic Beasts and Where to Find Them, dan lain sebagainya.

--

Sumber : InsertLive, Brilio

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini