Anak Bangsa Asal Bulukumba Raih Podium di ARRC Australia

Anak Bangsa Asal Bulukumba Raih Podium di ARRC Australia
info gambar utama

Pembalap Astra honda Racing asal Indonesia, Team Andi ‘Gilang’ Farid Isdihar,raih podium kedua pada balapan kedua seri kedua Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 di The Bend Motorsport Park

Pembalap dengan sebutan “Pizza Boy” ini melesat langsung ke posisi 4 sejak lampu hijau menyala. Dengan fokus, ia sukses menyalip pebalap ketika masuk di lap ke-3.

Sumber : Tempo.co
info gambar

Ia menjaga dan mempertahan posisi sekaligus mengincar posisi di depannya. Pada lap ke-8 terdapat celah dari pembalap di depannya. Anak bangsa asal Bulukumba, Sulawesi Selatan ini langsung mengambil tempat itu hingga menyentuh garis finish di posisi ke-2.

“Balapan kali ini sungguh menantang, di awal balapan saya sempat kesulitan dengan ban yang saya gunakan sehingga belum bisa maju ke barisan depan. Akan tetapi, saya dapat beradaptasi dengan cukup baik sehingga begitu ada kesempatan saya kerahkan seluruh kemampuan saya. Saya sangat senang pada akhirnya bisa mempersembahkan podium untuk Indonesia,” ujar Gilang yang dikutip dari tempo.co

Di Balapan kedua, rekan Andi - Rheza Danica Ahrens - juga berjuang di ajang ini. Ia akhirnya finish di posisi ke-8.

A. Indraputra, selaku General Manager Marketing Planning and Analysis AHM mengatakan hal ini hasil kerja keras dan semangat juang yang tinggi. Banyak juga pelajaran berharga yang dapat memacu untuk lebih baik dari seri berikutnya.

--

Sumber : Tempo.co, Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini