Eloknya Tokopedia Care di Jogja dan Semarang

Eloknya Tokopedia Care di Jogja dan Semarang
info gambar utama
  • Menengok eloknya Tokopedia Care di Jogja dan Semarang.
  • Dua Tokopedia Care ini baru saja diresmikan pada Senin (29/4) kemarin.
  • Tokopedia Care juga dilengkapi fasilitas yang memberi kenyamanan dan kemudahan pada penyandang disabilitas.

Tokopedia pada Senin (29/4) lalu meresmikan pembukaan Tokopedia Care di Jogja dan Semarang. Tokopedia Care berfungsi sebagai garda depan untuk memastikan layanan Tokopedia yang didapatkan masyarakat adalah kualitas layanan yang terbaik dan terpercaya.

VP of Operations Tokopedia, Rudy A. Dalimunthe, mengekspresikan antusiasmenya terhadap peresmian Tokopedia Care di Jogja dan Semarang.

Foto: Tokopedia
info gambar

“Tokopedia merupakan bisnis kepercayaan. Fokus utama Tokopedia Care adalah memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pengguna, yang sudah memberikan kepercayaannya kepada kami, baik untuk menciptakan peluang hingga mencapai lebih.”

Rudy menambahkan, “Tim Tokopedia Care akan selalu bersedia 24 jam dalam seminggu untuk melayani seluruh masyarakat Indonesia, khususnya pengguna Tokopedia.”

BACA JUGA: Official Store Tokopedia: Belanja Merek Resmi Jadi Lebih Pasti

Foto: Tokopedia
info gambar

Sebagai perusahaan teknologi Indonesia yang inklusif, keberadaan Tokopedia Care di Jogja dan Semarang membuka kesempatan bagi masyarakat di luar Jakarta untuk bergabung dan tumbuh bersama Tokopedia, termasuk penyandang difabel, untuk membantu menjawab permasalahan pengguna.

Selain inisiatif untuk memberikan kesempatan berkarier yang sama kepada penyandang difabel, gedung Tokopedia Care di Jogja dan Semarang juga memiliki infrastruktur yang ramah bagi penyandang difabel, mulai dari jalur pejalan kaki khusus, lift platform vertikal, pegangan tangan, hingga kamar kecil dan ruang salat yang dirancang khusus.

Tokopedia Care juga memperhatikan fasilitas untuk penyandang disabilitas | Foto: Tokopedia
info gambar

Di sisi lain, layanan pengguna Tokopedia kini juga memanfaatkan teknologi AI (Artificial Intelligence) melalui chatbot yang membantu menjawab segala pertanyaan pelanggan secara lebih cepat dan tepat.

Selain teknologi AI, Tokopedia Care juga menyediakan berbagai kanal layanan termasuk surel, media sosial, live chat, dan pusat resolusi, sehingga dapat memudahkan penyelesaian segala kendala yang dihadapi oleh pengguna Tokopedia.

BACA JUGA: Tokopedia Bangun Pusat Pengembangan AI bareng Universitas Indonesia

Layanan Tokopedia Care sebenarnya sudah tersedia untuk seluruh pengguna sejak awal Tokopedia berdiri, yaitu pada tahun 2009. Pertumbuhan pengguna yang sangat signifikan dari tahun ke tahun membuat Tokopedia melihat adanya kebutuhan untuk mendirikan Tokopedia Care Tower di Jakarta Barat pada tahun 2018, kemudian saat ini di Jogja dan Semarang.**

Foto: Tokopedia
info gambar

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini