Giliran Emily Blunt yang Memakai Perhiasan Hasil Karya Desainer Indonesia

Giliran Emily Blunt yang Memakai Perhiasan Hasil Karya Desainer Indonesia
info gambar utama

Jika produk buatan Indonesia diapresiasi masyarakat internasional, pastinya kita akan sangat bangga, apalagi kalau produk tersebut dipakai oleh public figure dunia yang terkenal di mancanegara.

Seperti ketika aktris Emily Blunt yang mengenakan sepasang anting cantik karya desainer tanah air di ajang Screen Actors Guild Awards lalu.

Sumber : TheJakartaPost
info gambar

Aktris pendukung terbaik lewat film “A Quite Place” ini mengenakan anting emas putih karya Eri Dwi Suciati. Anting emas putih dengan berlian 11,73 karat itu adalah seri “Waterfall” dari Forevermark. Penata gaya Blunt sendiri yang memilih perhiasan tersebut.

Devi Cahyadi, selaku Brand Manager Forevermark Indonesia mengatakan, harga anting tersebut mencapai Rp.900 juta. Perhiasan tersebut hanya ada satu di dunia.

Selain Blunt, beberapa aktris papan atas Hollywood lainnya juga pernah memakai perhiasan Forevermark karya desainer Indonesia, yakni Gemma Chan (Golden Globe 2019), Angelina Jolie dan Elizabeth Moss (Golden Globe 2018), Brie Larson dan Sophie Turner (Golden Globe 2017), Lupita Nyongo (Academy Awards Vanity Fair After Party 2018), Olivia Munn dan Margott Robbie (Academy Awards 2016), dan aktris papan atas lainnya.

Tahun lalu, penyanyi internasional, Beyonce, pernah memakai anting emas besar karya Rinaldy Yunardi di video klip terbarunya bersama Jay Z, Apesh*t. Video klip ini terlihat high-fashion, terlihat dari segala busana rancangan desainer ternama dunia, tapi juga sebuah karya seni yang memiliki makna.

Anting panjang yang berkilauan itu terdiri dari beberapa salib yang menguntai hingga ke bahu Queen Bey.
"Wah, terus-terusan dipakai seleb kelas atas dunia, tentunya tak bisa terucapkan lagi. Hanya terima kasih Tuhan atas semua yang telah diberikan," kata Rinaldy yang dikutip dari CNN Indonesia.

Selain perhiasan, gaun karya desainer muda asal Indonesia, Mety Choa, pernah dipakai oleh penyanyi internasional. Gwen Stefani mengenakan gaun dengan nama "Maison Met Calla Rose Gold Gown" pada konser perayaan hari natal.

--

Sumber : Kompas.com, TheJakartaPost, CNN Indonesia

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini