Awali Bulan Mei-mu Dengan Mengunjungi Art Moments Jakarta

Awali Bulan Mei-mu Dengan Mengunjungi Art Moments Jakarta
info gambar utama

Pameran seni kontemporer Art Moments Jakarta akan diselenggarakan dari 3 hingga 5 Mei di Sheraton Grand Jakarta, Gandaria City Hotel di Jakarta Selatan.

Untuk acara perdananya, art fair akan menyelenggarakan berbagai program, seperti Art Talks, Art Workshops oleh Ganara Art Tur luar angkasa dan tur berpemandu gratis untuk siswa.

Spanduk Art Moments Jakarta | Sumber: CLARA Indonesia
info gambar

Program Art Talks akan diadakan pada 4 dan 5 Mei, dengan sesi pertama dijadwalkan berjalan pada 4 Mei dari 1 hingga 5 sore Program ini akan mencakup berbagai topik, termasuk seni jalanan, kalibrasi ulang sirkuit seni, seni Islam dan revolusi pasar seni online.

Sesi kedua dijadwalkan untuk tanggal 5 Mei pukul 11 ​​pagi, dan akan berfokus pada produk budaya hibrida yang dapat ditelusuri melalui nilai-nilai estetika tradisional Indonesia dan nilai-nilai Islam dalam karya seni.

Art Moments Jakarta | Sumber: Instagram Explorer
Art Moments Jakarta | Sumber: Instagram Explorer

Art Moments Jakarta juga akan membuka pintunya bagi para pemuda penggemar seni. Selama Workshop Seni oleh Ganara Art Space, anak-anak berusia 3 tahun ke atas serta orang dewasa akan dapat menjelajahi seni tembikar, percetakan dan lukisan yang terinspirasi oleh karya seni yang dibuat oleh seniman terkenal seperti Yayoi Kusama, KAWS, MR., Robert Indiana dan Kim Seok.

Program ini akan berjalan dari 1 hingga 5 Mei dan akan dibagi menjadi dua kategori, lokakarya terbuka sepanjang hari dan lokakarya terjadwal.

Terlebih lagi, siswa yang tertarik untuk mengunjungi acara tersebut sebagai pengalaman pendidikan disambut untuk bergabung dengan tur berpemandu gratis. Mereka yang datang dalam kelompok minimal 15 siswa juga berhak atas tiket gratis.

Didirikan oleh Leo Silitonga, Art Moments Jakarta bertujuan untuk menjadi platform bagi para penggemar seni serta masyarakat umum untuk menyaksikan dan terlibat dalam seni Indonesia yang berkembang.


Sumber: Jakarta Post

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

VA
AI
Tim Editor arrow

Terima kasih telah membaca sampai di sini