Makanan Indonesia Ini Dipilih Untuk Ed Sheeran Sang Pescatarian Jelang Konsernya di Indonesia

Makanan Indonesia Ini Dipilih Untuk Ed Sheeran Sang Pescatarian Jelang Konsernya di Indonesia
info gambar utama

Penampilan penyanyi-penulis lagu asal Inggris Ed Sheeran dalam konsernya Divide W Tour di Jakarta akan menampilkan beberapa suguhan khusus untuk para penggemar serta ia sebagai sang bintang.

Konser hari Jumat, yang akan menandai akhir dari tur Asia, akan diadakan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Panggung konser seluas 407 meter persegi akan dilengkapi dengan pencahayaan 230.000 watt dan sistem suara yang membutuhkan waktu 10 hari untuk disiapkan.

Ed Sheeran bersama patung dirinya | Sumber: Teen Vogue
info gambar

Dengan lebih dari 50.000 orang diperkirakan hadir, konser akan dibuka dengan penampilan dari band asal Jepang One Ok Rock, yang terdiri dari Taka, Toru, Ryota, dan Tomoya. Band ini telah membuka konser Sheeran sepanjang tur Asia.

Bersamaan dengan aksi pembuka, Sheeran juga akan bergabung dengan istrinya Cherry Seaborn, teman masa kecilnya dan mantan teman sekolahnya yang ia nikahi pada 2018.

Sesuatu yang juga turut disiapkan oleh pihak promotor yang bertanggung jawab juga akan membuat konsesi untuk diet ketat Sheeran.

Es Campur | Sumber: Nibble
info gambar

Diketahui Ed Sheeran merupakan seorang pescetarian, dimana Sheeran memiliki limitasi terhadap asupan makanannya. Makanan yang akan disuguhkan utamanya berbahan dasar makanan laut. Tak hanya itu, es campur dan es sirsak khas Indonesia akan turut disajikan sebagai makanan penutup khas Indonesia.


Sumber: Jakarta Post

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini