Lagu Mocca Jadi Soudtrack Film Korea

Lagu Mocca Jadi Soudtrack Film Korea
info gambar utama
  • Lagu Happy karya Mocca terpilih jadi soundtrack film Inseparable Brothers di Korea.
  • Lagu ini diterjemahkan ke bahasa Korea dan dinyanyikan tiga pemeran utamanya.
  • Happy bahkan sudah akrab di telinga orang-orang Korea sejak 2009 lalu.

Lagu yang berjudul Happy karya Mocca terpilih sebagai soundtrack untuk sebuah film Korea. Film tersebut berjudul Inseparable Brothers, dan dinanyikan oleh ketiga pemeran utamanya.

Happy bahkan sudah akrab didengar di Korea Selatan sejak 2009, dan digunakan di beberapa iklan televisi. Lagu ini juga sempat menjadi lagu yang diajarkan di sekolah Taman Kanan-kanak (TK).

Film Inseparable Brother dibintangi oleh Shin Ha-Kyun, Lee Kwang-Soo, dan Esom. Film ini bercerita tentang dua orang pria yang sudah bersahabat selama 20 tahun.

Poster film Inseparable Brothers
info gambar

BACA JUGA: Nuansa Nasionalisme di Single Kedua Mocca

Se-Ha yang diperankan oleh Shin Ha-kyun sangat pintar namun memiliki keterbatasan fisik tidak pernah terpisahkan dengan Dong-Gu yang fisiknya sempurna tapi tidak begitu pintar. Dong-gu diperankan oleh Lee Kwang-Soo.

Kedua sahabat ini bekerja sama untuk menyelesaikan masalah yang dihadapinya dengan bantuan Mi-Hyun yang diperankan oleh Esom.

Inseparable Brothers sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop Korea Selatan pada tanggal 1 Mei 2019. Kemudian Lagu Happy yang diterjemahkan ke Bahasa Korea dan dinyanyikan ketiga pemeran utamanya sudah bisa didengar di platform musik digital Korea Selatan dan video musiknya bisa dinikmati secara eksklusif di Naver TV. **

BACA JUGA: Mocca, Band Indie asal Bandung yang Tenar di Korea

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini