Giliran Taylor Swift yang Mengenakan Kalung Karya Desainer Indonesia

Giliran Taylor Swift yang Mengenakan Kalung Karya Desainer Indonesia
info gambar utama
  • Taylor Swift memakai kalung dengan bentuk desain bunga mawar berwarna merah berukuran besar karya Rinaldy Yunardi.
  • kalung tersebut dipakai Taylor Swift ketika pemotretan dan menjadi cover album terbarunya, "ME!"
  • Foto album ME! Milik Taylor Swift tersebut juga sempat terpampang besar dan jelas dalam tayangan di LED, di sebuah tempat strategis di New York - Time Squre - yang ditayangkan oleh billboard.

Desainer asal Indonesia, Rinaldy Yunardi, terus menerus membanggakan Indonesia dalam dunia mode. Awal tahun ini, aksesorinya dikenakan oleh penyanyi internasional, Rihanna saat pemotretan. Kali ini, giliran Taylor Swift yang mengenakan kalung karya Rinaldy.

Taylor Swift memakai kalung dengan bentuk desain bunga mawar berwarna merah berukuran besar ini menyempurnakan penampilan Swift pada cover album terbarunya.

“Iya ini koleksi yang sudah ready, alias sudah ada. Aku buatnya pakai material bahan yakni kain shantung silk. Ini sih desainnya, aku bentuk kira-kira ukurannya 20sentimeter,” ujar Rinaldy yang dikutip dari Okezone.com

Ia juga mengungkapkan, sebetulnya ia tidak tahu awalnya kalau kalung buatannya dipakai oleh diva muda sekelas Taylor Swift.

“Aku tidak tahu sebelumnya kalau akan dipakai sama Taylor, ini saja baru dapat kabar kalau Taylor ingin memiliki kalung bunga ini. Wah berarti dia suka, Amin. Senang banget lah karyaku dicintai,” ungkapnya.

Foto album ME! Milik Taylor Swift tersebut sempat terpampang besar dan jelas dalam tayangan di LED, di sebuah tempat strategis di New York - Time Squre - yang ditayangkan oleh billboard. Karya terbaru Taylor ini merupakan hasil kolaborasinya bersama Brendon Urie dari Panic At the Disco.

Sebelumnya, rancangan Rinaldy ini juga pernah dikenakan oleh Kylie Jenner, Nicki Minaj, Zoe Saldana, Katy Perry, Mariah Carey, Madonna, Rihanna, Rita Ora, Lady Gaga, hingga Cher.

Sumber : Okezone, Wowkeren

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini