Aktris Ini Memakai Aksesori Karya Desainer Indonesia di Met Gala 2019

Aktris Ini Memakai Aksesori Karya Desainer Indonesia di Met Gala 2019
info gambar utama

Ajang Met Gala 2019 menjadi event yang dinanti-nanti para public figure internasional untuk saling memamerkan gaya busana yang ‘tidak biasa’.

Salah satu aktris Amerika, Laverne Cox, juga ikut memeriahkan event tahunan ini. Kali ini, aksesori kepala yang dipakai oleh aktris tersebut merupakan karya desainer Indonesia, Rinaldy Yunardi. Aksesori berupa Headpiece itu berbentuk oval dengan dominasi warna hitam yang melengkapi gaun sculptural hitam.

Sebelumnya, Madonna pernah memakai kolekasi Rinaldy di Met Gala 2018. Hal ini menjadikan RInaldy sebagai desainer Indonesia pertama yang sukses masuk ke ajang Met Gala.

Pada ajang yang digelar di The Metropolitan Museum of Art di New York ini, Cox mengenakan gaun hitam dari Cristian Siriano dengan bantuan stylist Christina Pacelli.

"Camp buat saya adalah bentuk seni yang melambangkan diri sendiri. Itu berdasarkan diri sendiri," ungkapnya yang dikutip dari CNN Indonesia

Sebelumnya, karya Rinaldy juga dikenakan oleh penyanyi internasional, Taylor Swift. ia mengenakan kalung karya Rinaldy. Taylor Swift memakai kalung dengan bentuk desain bunga mawar berwarna merah berukuran besar ini menyempurnakan penampilan Swift pada cover album terbarunya.

--

Sumber : CNN Indonesia, Okezone

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini