Ngabuburit Tanpa Bosan di Taman Safari Bogor!

Ngabuburit Tanpa Bosan di Taman Safari Bogor!
info gambar utama

Di bulan puasa Ramadan INI, Taman Safari Indonesia (TSI) di Cisarua, Jawa Barat telah mengumumkan banyak kegiatan yang diharapkan dapat menghibur pengunjung saat mereka menunggu buka puasa.

Juru bicara TSI Yulius Suprihardo mengatakan taman itu telah meluncurkan program safari baru dan pertunjukan burung yang dijadwalkan berlangsung pada jam-jam menjelang buka puasa, di samping kegiatan keagamaan seperti khotbah pra-buka puasa (kultum), dan pertunjukan musik pop Islam (qasidah ).

Zona gajah di Taman Safari Indonesia, Cisarua, Bogor | Foto: Donny Fernando / Jakarta Post
info gambar

Pengunjung yang suka bertualang juga dapat memilih untuk menunggang unta, kuda poni, atau gajah, dan berkeliaran di area taman tertentu pada jam-jam sebelum mereka berbuka puasa.

Untuk kegiatan malam hari, TSI telah mengumumkan akan membuka Safari Night selama delapan hari berturut-turut, dari 1 hingga 8 Juni. Sebelumnya, program ini hanya tersedia setiap Sabtu malam.

Selama Safari Night, pengunjung dapat menjelajahi seluruh taman dengan kereta wisata dan melihat berbagai binatang liar dari dekat selama 45 menit.


Sumber: Jakarta Post

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini