Bakal Bisa Kirim Makanan Antarkota, Garuda Indonesia Kolaborasi dengan GOJEK

Bakal Bisa Kirim Makanan Antarkota, Garuda Indonesia Kolaborasi dengan GOJEK
info gambar utama

PT Garuda Indonesia (Persero) akan berkolaborasi dengan Gojek untuk menghadirkan layanan pengiriman makanan atau barang antarkota bernama Go-Express.

Kabar ini disampaikan oleh Ikhsan Rosan, selaku Vice President Corporate Secretary Garuda Indonesia. Layanan ini adalah bagian dari aksi korporasi maskapai BUMN untuk mengembangkan lini bisnis.

Layanan ini memungkinkan pengguna dapat melakukan pengiriman ke luar kota. Seperti memesan makanan via Go-Food dan mengirim ke luar kota.

Sumber : Papuatoday
info gambar

"Iya. Saat ini sudah kerja sama dengan Go-Jek untuk pengiriman pakai pesawat kita. Kerja sama ini diharapkan akan mempercepat proses pengiriman logistik," kata Ikhsan yang dikutip dari Merdeka.com

Alur pengiriman Go-Express adalah makanan atau barang yang dipesan melalui aplikasi Gojek akan dibawa oleh mitra driver ke bandara. Setelah sampai ke Bandara, makanan atau barang tersebut akan diambil alih oleh Go-Express hingga sampai ke kota tujuan.

Hal ini dapat dipastikan bahwa proses pengiriman barang antarkota akan lebih cepat.

Untuk saat ini, proses integrasi sistem kedua layanan masih dikerjakan. Jika sudah selesai, maka layanan ini dapat dinikmati dan dimanfaatkan oleh masyarakat.

--

Sumber : Merdeka.com, Kompas.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

FZ
AI
Tim Editor arrow

Terima kasih telah membaca sampai di sini