Akan Ada yang Baru Nih di Terminal 3 Bandara Soetta

Akan Ada yang Baru Nih di Terminal 3 Bandara Soetta
info gambar utama

Operator bandara milik negara PT Angkasa Pura II (AP II) telah mengumumkan akan menyediakan area tidur dalam bentuk sleeping pods di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yang melayani penerbangan internasional.

Suasana di dalam Plaza Premium Sapphire Lounge, Bandara Soekarno Hatta | Sumber: Plaza Premium
info gambar

Juru bicara Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Febri Toga Simpatupang mengatakan, penyediaan sleeping pods ditujukan untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan pengguna bandara, khususnya kaum milenial, di bandara Tangerang, Banten.

“Sekitar 60 persen penumpang di Bandara Internasional Soekarno-Hatta adalah milenial. Kami memahami kebutuhan mereka,” kata Febri pada hari Selasa di Jakarta seperti dilansir kompas.com.

"Generasi Milenial lebih suka beristirahat di lokasi yang dekat [dengan tempat mereka tiba] yang memiliki harga terjangkau dan desain modern."

Ilustrasi sleeping pod | Sumber: WUSA9.com
info gambar

Dia mengatakan manajemen bandara akan memasang sleeping pod di daerah ramai, seperti lounge di area boarding, dan di daerah yang dekat dengan hotel kapsul dan hotel bandara.

Sleeping pod akan memiliki berbagai fitur, termasuk sofa yang dapat diubah menjadi tempat tidur, lampu LED, dan meja lipat, dan memiliki desain kapsul modern.

Sleeping pod saat ini dipajang di Terminal 3 dan personel bandar udara sedang melakukan survei untuk menentukan minat pengguna bandara terhadap sleeping pod tersebut.

Belum ada tanggal pasti diumumkan kapan sleeping pod tersebut akan mulai tersedia untuk digunakan.


Sumber: Jakarta Post

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini