CLS Knights Raih Juara di ASEAN Basketball League 2019

CLS Knights Raih Juara di ASEAN Basketball League 2019
info gambar utama

Anak bangsa kembali mengharumkan nama Indonesia. Kali ini, Tim Basket CLS Knights Indonesia meraih gelar juara ASEAN Basketball League (ABL) 2018-2019 setelah mengalahkan Singapore Slingers 84-81 pada Gim final di OCBC Arena, Singapura, Rabu 15 Mei 2019.

Kesuksesan yang diraih oleh klub basket asal Surabaya ini membuatnya seri final dengan skor 3-2 (3 CLS - 2 Slingers).

Pada awal pertandingan, Slingers sangat agresif untuk meraih poin. CLS terus mencoba semampunya agar selisih poin tidak jauh.

Di kuarter pertama, Tim Singapura berhasil unggul dengan skor 27-23. begitu juga pada kuarter kedua dengan skor 44-40. CLS mencoba menaikkan poin di kuarter ketiga, sayangnya Slingers masih meraih skor lebih tinggi, yakni 58-65.

View this post on Instagram

@1moshesho and @wwlong5 STEPPED UP IN THE CLUTCH! #RiseTo9reatness

A post shared by ASEAN Basketball League (ABL) (@aseanbasketballleague) on

Dipimpin Maxie Esho, CLS tidak patah semangat, tim besutan Brian Rowson tersebut akhirnya berujung manis. mereka menambah 25 poin sepanjang pertandingan. CLS akhirnya meraih kemenangan dan menutup pertandingan dengan skor 84-81.

Kemenangan ini terasa sangat luar biasa bagi CLS Knights, karena pada musim lalu CLS bahkan gagal masuk playoff. Namun mereka mampu meraih menjadi juara pada musim ini.

--

Sumber : Bola.com, Instagram : Asean Basketball League

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini