Dua YouTuber Ini Buat Konten 'Indahnya Toleransi' di Bulan Ramadan

Dua YouTuber Ini Buat Konten 'Indahnya Toleransi' di Bulan Ramadan

YouTube Merry Riana

Bulan Ramadan merupakan bulan penuh keberkahan untuk seluruh masyarakat di Indonesia.

Bulan yang baik juga untuk menjaga silaturahmi agar tidak ada lagi konflik yang akan berujung perpecahan antara suku, agama dan pemahaman, karena Pemilu yang beberapa waktu lalu sempat membuat ricuh media sosial.

Di bulan Ramadan ini juga banyak para YouTuber yang membuat konten-konten positif yang bisa menemani masyarakat di kala senggang menunggu waktu berbuka dan sahur. Namun, dari seluruh konten-konten yang berada di YouTube, ada dua konten yang sangat menarik perhatian jika membuka laman YouTube.

Konten-konten yang sangat positif ini pun seperti menampar kita ketika saat ini sedang panas akan pemberitaan yang tengah beredar di masyarakat. Konten apa itu? Yuk simak pemaparan berikut ini:

Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier memang sejak lama sudah sangat dikenal dengan predikat mentalis paling populer di Indonesia.

Siapa yang tidak mengenal mentalis dengan ciri khas yang sangat berbeda namun kini bertransformasi total? Tidak hanya dengan make up-nya saja, tetapi dengan pekerjaan yang saat ini membuat ia menjadi lebih naik daun lagi.

Kini Deddy pun menjadi seorang YouTuber yang memiliki jutaan subscriber. Beberapa waktu lalu, Deddy pun sempat menampar para penonton di laman YouTube-nya.

Dengan canda tawa tanpa ada batasan bersama Ustadz Widjayanto, Deddy pun membongkar habis tentang permasalahan yang kini sedang sangat panas di kalangan masyarakat Indonesia dalam sudut pandang Islam.

"Respect big boss Deddy Corbuzier... Konten khusus bulan Ramadan... Setiap bulan Ramadan Deddy Corbuzier pasti undang ustaz ini... Thanks bro .." ujar Pemuja Rahasia di laman YouTube Deddy.

Miss Merry Riana

Miss Merry Riana seorang entrepreneur, influencer, dan educator ini sangat menarik perhatian masyarakat Indonesia karena konsisten memberikan motivasi-motivasi positif di laman akun YouTube-nya.

Selama bulan Ramadhan ini, Ms. Merry Riana membuat sebuah konten KULTUM atau kuliah satu menit yang tayang setiap harinya di bulan Ramadan setiap jam 4 pagi. Videonya menarik banyak viewers di Indonesia karena selalu tayang saat sahur tiba.

Menariknya tema yang diambil pun merupakan kata-kata yang berhubungan dengan Ramadan. Semoga konten Ms. Merry ini bisa memberikan semangat untuk seluruh umat muslim yang kini sedang menjalankan puasa di bulan Ramadan ini.

Sumber: YouTube Merry Riana, YouTube Deddy Corbuzier

Pilih BanggaBangga33%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli67%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Editor:
Aditya Jaya Iswara

Harga Tiket MRT Jakarta Mulai Normal, Ini Daftar Lengkap Tarifnya! Sebelummnya

Harga Tiket MRT Jakarta Mulai Normal, Ini Daftar Lengkap Tarifnya!

7.000 km Jalur Baru Kereta Api Akan Dibangun hingga 2030 Selanjutnya

7.000 km Jalur Baru Kereta Api Akan Dibangun hingga 2030

0 Komentar

Beri Komentar