Ada Diskon 50% di Lion Air!

Ada Diskon 50% di Lion Air!

Pesawat Lion Air © AP

  • Selama periode 16 Mei-15 Juni, ada diskon 50% di Lion Air.
  • Promo ini dikhususkan untuk penerbangan domestik selama periode Lebaran.
  • Tarif diskon ini bisa didapat di situsweb Lion Air, aplikasi gawai, kantor penjualan tiket, atau agen perjalanan (online dan korporasi).

Jelang momen Lebaran, maskapai Lion Air mengumumkan program diskon 50%. Program bertagar #rindukampunghalaman ini dikhususkan rute penerbangan domestik.

Harga jual tiket 50% di bawah tarif normal mulai dari 16 Mei hingga 15 Juni 2019, tersedia dengan jumlah kursi
terbatas serta mengikuti syarat dan ketentuan. Tarif yang berlaku belum termasuk pelayanan jasa penumpang udara (passenger service charges/ PSC), pajak pertambahan nilai (PPN), dan biaya asuransi (Iuran Wajib Jasa Raharja/ IWJR).

BACA JUGA: Periode Lebaran, Lion Air Group Siapkan 20 Ribu Kursi Tambahan

Calon penumpang dapat memperoleh tarif promo melalui transaksi pembelian di situsweb resmi www.lionair.co.id, aplikasi Lion Air, kantor penjualan tiket Lion Air Group, atau agen perjalanan (online dan korporasi).

Dalam rilis persnya, Lion Air menyebutkan bahwa kehadiran promo 50% ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada travelers selama ini atas kepercayaan terbang bersama Lion Air, dan telah mendukung Lion Air meningkatkan kinerja ketepatan waktu operasional (on time performance/OTP).

BACA JUGA: Ketepatan Waktu Lion Air Capai 85,78% di Kuartal I 2019

Pencapaian tingkat OTP terbaru yakni 85,2% sepanjang April 2019 dengan total 12.300 penerbangan dari rata-rata 400-420 frekuensi terbang per hari, yang dilayani ke lebih dari 51 kota tujuan domestik dan internasional.

OTP April tahun ini bahkan menunjukkan angka tertinggi atau meningkat 23% dibandingkan 69,2% di bulan yang sama pada 2018 dan 64,9% pada 2017.**

Pilih BanggaBangga50%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli50%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Tim Redaksi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

GOJEK Kembali Luncurkan Program #TraktirDriver Sebelummnya

GOJEK Kembali Luncurkan Program #TraktirDriver

Merayakan Keberagaman dengan Jamuan dari Hutan Selanjutnya

Merayakan Keberagaman dengan Jamuan dari Hutan

0 Komentar

Beri Komentar