Produk Indonesia Laris Manis di Pameran Makanan Italia

Produk Indonesia Laris Manis di Pameran Makanan Italia
info gambar utama

Perusahaan Indonesia yang ikut pameran Tuttofood, sebuah pameran produk makanan yang digelar di di Kota Milan, Italia. Pada pameran ini, Indonesia berhasil mencatat potensi penjualan sebesar USD 5.205.735

Sumber Sinabutar, selaku Atase Perdagangan KBRI Roma mengatakan, pencapaian itu sehubungan dengan keikutsertaan lima perusahaan Indonesia dalam pameran empat hari. Hal ini tak lepas dari usaha yang dilakukan perwakilan Indonesia di Italia yang secara terus-menerus melakukan promosi produk makanan Indonesia melalui kegiatan yang ada di KBRI Roma.

Minister Counsellor KBRI Roma, Charles Ferdinand Hutapea mengatakan kepada Antara Rabu menyebutkan Indonesia kembali berpartisipasi pada pameran produk makanan terkemuka Tuttofood di Kota Milan, yang berlangsung pada 6-9 Mei lalu.

Stand Indonesia yang mengusung tema ‘Indonesia, l’arcipelago dei sapori’ (Indonesia, nusantara cita rasa), ini dikelola lewat kerja sama antara semua pihak yang terkait pada KBRI Roma, yaitu Fungsi Ekonomi, Atase Perdagangan, Atase Pertanian dan Indonesian Trade Promotion Center (ITPC) Milan.

Foto : Antara
info gambar


Ada beberapa produsen ingin berpartisipasi, Seperti produk dari Indofood yang hadirkan mie instan dan bumbu siap saji, kecap dan keripik singkong; Indraco membawa kopi yang sudah disangrai dari berbagai daerah di Indonesia, dan Singabera dengan produk minuman dari rempah-rempah.

--
Sumber : Antara

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini