Sambutlah Tradisi Belanja Terbesar di Tokopedia!

Sambutlah Tradisi Belanja Terbesar di Tokopedia!

Konferensi pers Semarak Ramadan Ekstra di Istora Senayan (16/5) © Tokopedia

  • Tokopedia kembali menggelar tradisi belanja terbesarnya, Ramadan Ekstra.
  • Tradisi belanja akbar ini menghadirkan beragam promo-promo menarik.
  • Tahun lalu, Ramadan Ekstra Tokopedia mencatatkan jumlah transaksi setara dengan lima tahun pertama Tokopedia berdiri.

Kamis (16/5) Tokopedia menggelar konferensi pers untuk meyambut tradisi belanja terbesar, Ramadan Ekstra. Digelar di Istora Senayan, acara ini dihadiri oleh VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak, serta tiga perwakilan Tokopedia ByMe Icon, yakni Raisa Andriana, Atta Halilintar, dan Cinta Laura Kiehl.

“Sebagai perusahaan teknologi, kami terus memperkaya pengalaman para pengguna dalam menemukan berbagai kebutuhan yang mereka cari. Lewat beragam inovasi digital dan kejutan di malam perayaan menuju puncak Ramadan Ekstra pada hari Jumat, 17 Mei 2019, kami berharap seluruh masyarakat Indonesia dapat memenuhi apapun persiapan dan kebutuhan Ramadan dan Idulfitri melalui Tokopedia,” terang Nuraini Razak.

Nuraini juga menuturkan pencapaian luar biasa Tokopedia di gelaran Ramadan Ekstra tahun lali. Di edisi pertama tersebut, Tokopedia mencatat jumlah 1 hari transaksi setara dengan jumlah transaksi di lima tahun pertama Tokopedia didirikan.

BACA JUGA: Eloknya Tokopedia Care di Jogja dan Semarang

Selain itu, jumlah 73 juta masyarakat Indonesia yang mengakses Tokopedia di tanggal 25 Mei 2018 lalu, setara dengan 13 kali jumlah penduduk Singapura.

“Antusiasme masyarakat terhadap Ramadan Ekstra tahun lalu telah memberikan pengalaman berharga dan menjadi motivasi kami agar dapat menghadirkan pengalaman yang jauh lebih baik lagi di tahun ini. Sebagai perusahaan teknologi Indonesia kami selalu berkomitmen mempermudah masyarakat, dalam hal ini mempersiapkan segala kebutuhan Ramadan dan Lebaran, melalui tradisi belanja terbesar Ramadan Ekstra,” ujar VP of Merchants Tokopedia, Inna Chandika.

Melalui Ramadan Ekstra, berbagai kejutan ekstra di ajang puncak Ramadan Ekstra yang dapat dinikmati para pengguna Tokopedia, antara lain:

  • Gratis Ongkos Kirim Sepuasnya tanpa minimum transaksi di puncak Ramadan Ekstra, Jumat, 17 Mei 2019
  • Kupon THR (Tokopedia Hadiah Ramadan). Pengguna Tokopedia dapat berbagi kemeriahan Ramadan Ekstra dengan mengajak rekan atau kerabatnya untuk turut berpartisipasi dalam tradisi belanja terbesar tahun ini, dan mendapatkan cashback hingga Rp 2 juta yang dapat dimanfaatkan pada puncak Ramadan Ekstra di tanggal 17 Mei 2019.
  • Undian Paket Umrah 16-17 Mei 2019. Selain memecahkan telur setiap jam 12.00-13.00 dan 17.00-18.00 WIB, pengguna juga bisa mendapat kupon undian paket umrah gratis melalui acara pengalaman berbelanja interaktif yang disiarkan langsung di empat stasiun televisi dan aplikasi Tokopedia, bertajuk Semarak Ramadan Ekstra, pada tanggal 16 Mei 2019 pukul 20.00 WIB, atau dengan bertransaksi di Tokopedia pada puncak Ramadan Ekstra di tanggal 17 Mei 2019. Setelah tanggal 17 Mei 2019, tetap akan ada pengundian reguler tiap minggunya di mana pengguna Tokopedia berkesempatan untuk memenangkan paket umrah gratis.

BACA JUGA: Official Store Tokopedia: Belanja Merek Resmi Jadi Lebih Pasti

Malam perayaan semarak Ramadan Ekstra kemarin juga disiarkan langsung di empat stasiun televisi swasta. Menggelar panggung di dalam Istora Senayan, acara ini menghadirkan sederet bintang papan atas seperti Sheila on 7, Raisa, Judika, GAC, dan Running Man.**

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Tim Redaksi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Perusahaan Perakit iPhone Tanam Modal di Indonesia Sebelummnya

Perusahaan Perakit iPhone Tanam Modal di Indonesia

Merayakan Keberagaman dengan Jamuan dari Hutan Selanjutnya

Merayakan Keberagaman dengan Jamuan dari Hutan

0 Komentar

Beri Komentar