Nonton Film Bioskop Versi Rumahan Sambil Bantu Anak Marjinal

Nonton Film Bioskop Versi Rumahan Sambil Bantu Anak Marjinal

Ilustrasi menonton film © Pixabay

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠

Pernah dengar layanan video on demand, dengan tayangan premium hampir tiap segmennya? Wajar saja memang, karena konsumennya diperuntukan untuk menikmati layanan yang tidak bisa dipenuhi oleh penyedia layanan streaming lain.

Terang saja, kamu bisa menikmati tontonan film bioskan dengan waktu lebih cepat setelah penayangan di bioskop, jadi ya worth it.

Bertepatan dengan bulan Ramadan, perusahaan penyedia layanan streaming film, CATCHPLAY, bekerja sama dengan Dompet Dhuafa Pendidikan (DD Pendidikan) menyelenggarakan #SedekahSeruCATCHPLAY dengan target donasi sebesar Rp 100 juta.

Program ini berlangsung selama bulan Ramadan 2019, dimulai pada 1 Mei 2019 dan akan berakhir pada 9 Juni 2019.

Arif Wilopo - Editor PT AsiaPlay Digital Entertainment, Nurhayati Rospita - Strategic Partnership Dompet Dhuafa Pendidikan, Tri Dimas Arjuna - Strategic Partnership Dompet Dhuafa Pendidikan, Roy Soetanto - Chief Marketing Officer APAC, CATCHPLAY, Lesley Simpson - Associate Marketing Director PT AsiaPlay Digital Entertainment, Alia Noor Fadliana - Marketing Executive PT AsiaPlay Digital Entertainment

Program #SedekahSeruCATCHPLAY mendonasikan sebesar Rp 3.000 dari setiap transaksi koleksi Single Rental selama bulan Ramadan untuk membantu pendidikan anak-anak kurang mampu di Indonesia.

Selanjutnya, dana yang terkumpul nantinya akan disalurkan melalui DD Pendidikan untuk SMART Ekselensia Indonesia. Berdasarkan data Menteri Pendidikan Indonesia 2017/2018, ada sekitar 23% angka putus sekolah untuk siswa SMP dan 36,3% untuk SMA yang dapat menjadi beban bangsa bila tidak segera diatasi.

CATCHPLAY dan DD Pendidikan memiliki komitmen untuk memasifkan program ini berjalan dengan baik melalui ragam kanal yang dimiliki masing-masing pihak. Kolaborasi ini diharapkan memberi dampak signifikan terutama bagi para penerima manfaat DD Pendidikan, dan mampu menginspirasi masyarakat untuk bergerak membangun bangsa, sehingga problematika sosial negeri ini akan lebih cepat terentaskan.

Roy Soetanto, Chief Marketing Officer, APAC, mengatakan bersama dengan CATCHPLAY, para movie lovers diharapkan bisa menjadi bagian dari perbuatan baik dalam membantu para siswa Indonesia yang tidak bisa melanjutkan studi mereka.

“Indonesia masih memiliki banyak pekerjaan rumah di bidang sosial dan pendidikan yang harus diselesaikan. Sinergi dari banyak pihak diperlukan untuk mengentaskan rangkaian permasalahan tersebut, karena membawa negeri ini kepada kejayaannya adalah tanggung jawab kita bersama,” ucapnya.

Cara mengikuti #SedekahSeruCATCHPLAY cukup mudah. Saat masuk ke aplikasi CATCHPLAY, pengguna cukup memilih film favorit di bagian Single Rental.

“Tiap transaksimu dari 1 Mei sampai dengan 9 Juni 2019 secara otomatis akan kami sisihkan sebesar Rp 3.000 untuk disedekahkan ke program Dompet Dhuafa Pendidikan,” ujar Roy Soetanto.

Ia menegaskan bahwa biaya donasi itu akan disisihkan oleh CATCHPLAY tanpa mengubah harga normal Single Rent.

“Saat kita berbagi, ada cahaya kehangatan yang terus menerangi dan membuat hidup lebih berarti. Cahaya ini akan lebih terang saat Ramadan. Kami bersyukur, tahun ini kami bisa berkolaborasi bersama Dompet Dhuafa Pendidikan, dan berbagi sinar bulan suci bersama movie lovers Indonesia. Kami berharap program ini membawa perubahan pada mereka, sekecil apa pun kontribusi kami melalui Dompet Dhuafa Pendidikan,” kata Roy.

Film-film yang ditawarkan CATCHPLAY adalah film blockbuster Hollywood terbaru yang baru tiga bulan ditayangkan di bioskop.

Cakupan jenis filmnya pun sangat beragam, mulai dari pemenang Oscar, film inspiratif penuh pujian kritikus, laga, blockbuster, indie, art house, hingga film lokal besutan para sineas anak bangsa, yang cocok dinikmati seluruh anggota keluarga.


Sumber: kaskus.co.id dan indopos.co.id

WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah saja bagi yang bisa
  5. Pakai masker bila keluar dari rumah
  6. Hindari menyentuh wajah
  7. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih100%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Editor:
Aditya Jaya Iswara

Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran terkait web ini kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.
Mudik Mewah dengan Gerbong Kereta Bintang Lima. Ini Harga Tiketnya! Sebelummnya

Mudik Mewah dengan Gerbong Kereta Bintang Lima. Ini Harga Tiketnya!

Pohon Pengantin Salatiga, Pohon Kesepian Penyatu Dua Insan Selanjutnya

Pohon Pengantin Salatiga, Pohon Kesepian Penyatu Dua Insan

Maulana Zulvian
@zulvian_r

Maulana Zulvian

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.