Mudik Mewah dengan Gerbong Kereta Bintang Lima. Ini Harga Tiketnya!

Mudik Mewah dengan Gerbong Kereta Bintang Lima. Ini Harga Tiketnya!
info gambar utama

Mudik tidak akan lagi menjadi hal yang merepotkan dan membosankan, anak usaha PT Kereta Api Indonesia, yaitu PT KA Pariwisata, menawarkan jasa gerbong bintang lima untuk mengantarkan para pemudik ke kampung halaman.

Syarifah Savia, selaku Manajer Humas PT KA Pariwisata menjelaskan gerbong mewah dibagi menjadi dua pilihan, pemesanan perseorangan dan pemesanan charter. Harga setiap pilihan juga berbeda.

Sumber : detik.com
info gambar

Untuk Gerbong Priority (dalam rangkaian Argo Muria) untuk tiket perorangnya rata-rata sekitar Rp 500 ribuan, ini melayani rute Jakarta-Semarang.

Untuk charter, penyewa bisa membayar uang sewa mulai dari Rp 20 jutaan/gerbong.

Jika kawan GNFI ingin mencoba mudik mewah dengan kereta api, cara pemesanan tiketnya tidak jauh berbeda dengan kereta api biasanta. Calon penumpang bisa mengecek ketersediaan tiket di channel-channel distribusi tiket KAI.

Sumber : detik.com
info gambar

"Pemesanan biasanya memesan h-7 atau h-3, sama aja caranya, kaya lewat channel distribusi KAI biasanya saja. Cuma beda kalau charter, itu mesti langsung hubungin call center dulu," kata Syarifah yang dikutip dari Detik.com
--
Sumber : Detik Finance.

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini